Tahun 2023, E-Scooter Italia WOW Produksi Motor Ramah Pengguna

 

E-Scooter Italia WOW

Kendaraan listrik, khususnya skuter kecil dan sepeda motor komuter, meledak popularitasnya di seluruh Asia dan Eropa.

Runabout kecil ini terbukti menjadi alternatif yang berkelanjutan dan lebih terjangkau untuk kendaraan roda dua bertenaga pembakaran internal berkat infrastruktur pengisian daya yang berkembang dan peningkatan teknologi baterai.

Hal ini telah melahirkan banyak perusahaan rintisan EV yang merilis semua jenis kendaraan roda dua listrik ke pasar, ​​semuanya dengan proposisi penjualan unik mereka sendiri yang ditargetkan terutama untuk penumpang yang tinggal di kota. 

Salah satu merek tersebut adalah startup Italia WOW.

Perusahaan ini pertama kali menjadi berita utama pada tahun 2019, di mana ia mengumumkan rencana untuk merilis dua komuter listrik pada tahun 2020.

Baca juga: Lyke E-MTB, Produk Terbaru dari Pabrik Sepeda Listrik Asal Jerman Haibike

Ya, kita semua tahu apa yang terjadi pada tahun 2020, dan WOW butuh satu tahun ekstra untuk merilis dua e-skuter pertamanya, 774 dan 775 seperti dilansir dari Rideapart.

Sekarang, untuk model tahun 2023, WOW berencana untuk merilis skuter listrik lain dalam bentuk 778S, sementara pada saat yang sama membuat beberapa pembaruan yang ramah pengguna ke 774 dan 775.

Memulai dengan perubahan pada dua skuter listrik, WOW telah melengkapinya dengan port pengisian kolom, memungkinkan pengguna untuk mengakses port pengisian skuter dengan lebih mudah.

Port tersebut sekarang kompatibel dengan pengisi daya tipe 3 standar, dan dapat diisi dengan daya maksimal delapan ampere.

774 dan 775 yang diperbarui ditawarkan dalam empat warna yakni merah, putih, abu-abu matte, dan hitam matte dan dijual masing-masing seharga $ 5.377 dan $ 6.250.

Baca juga: Sixthreezero Hadirkan E-Trike EVRYjourney Tiga Penumpang

Selain meningkatkan dua penawaran yang ada, WOW juga akan merilis model baru yang disebut 778S.

Ditetapkan untuk tiba pada bulan April 2023, 778S menampilkan gaya dan fitur yang serupa dengan 775, tetapi dengan peningkatan baterai untuk memberikan jangkauan yang lebih jauh, serta meningkatkan akselerasi dan kecepatan tertinggi.

Lebih khusus lagi, perusahaan tersebut sedang mencari baterai 60-Ah baru yang menjanjikan jangkauan hingga 68 mil dengan sekali pengisian daya.

Motor juga telah tenagai hingga 8 kilowatt atau sekitar 10,3 tenaga kuda. Mengingat bahwa 778S akan menjadi model andalan baru WOW, harganya lebih mahal yaitu 7.550 Euro, atau sekitar $7.852 USD (Rp121.706.000) [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form