Sixthreezero Hadirkan E-Trike EVRYjourney Tiga Penumpang


EVRYjourney Tricycle


Produsen sepeda Sixthreezero yang berbasis di California memproduksi kendaraan praktis sebagai pengganti mobil yang bisa digunakan untuk mengantar anak Anda ke sekolah. 

Kendaraan roda tiga yang disebut EVRYjourney Tricycle praktis dipergunakan untuk berkeliling kota sambil menikmati angin segar bersama anak-anak Anda.

EVRYjourney bisa jadi kendaraan roda tiga listrik yang paling praktis, dan benar-benar bisa menggantikan mobil untuk perjalanan keliling kota.

Tidak hanya lebih murah dari pada mobil, juga jauh lebih mudah dioperasikan, karena kendaraan ini dapat digunakan melaju di jalur yang jauh dari jalan yang sibuk.

     • Baca juga:  Kelebihan Honda CRF300L 2023 yang Baru Diluncurkan

Dilansir dari Insideevs, di sisi kinerja, e-trike memiliki motor hub 750W yang dipasang di depan.

Meskipun kecepatan tertinggi dan angka torsi belum diumumkan, kemungkinan motor ini mengemas lebih dari cukup daya untuk membawa penumpangnya mendaki bukit yang cukup curam.

Lebih lanjut, bagaimanapun, Sixthreezero belum mengungkapkan info apa pun tentang teknologi baterai.

Namun, dari informasi yang didapatkan, bahwa baterai ditempatkan di belakang tabung kursi, dan terlihat seperti unit yang agak besar.

     • Baca juga: Jeep Avenger Electrik 2023 Edisi Pertama Mulai Dipasarkan di Eropa

Motor ini juga menggunakan ban besar berukuran 24 inci, dan garpu suspensi untuk mengurangi benturan dan ketidaksempurnaan jalan.

Konon, tidak ada suspensi belakang, tapi ban gemuk seharusnya cukup untuk meredam benturan dari lubang yang tidak terduga.

Melengkapi motor 750W adalah drive train tujuh kecepatan yang memungkinkan Anda mengoptimalkan bantuan pedal tergantung pada kecepatan.

Bahkan ada throttle yang dipasang di stang, jadi pengguna dapat menggunakan sepeda roda tiga EVRYjourney seperti sepeda roda tiga bertenaga bensin-meskipun sangat lambat.

Kita tidak dapat berharap sepeda roda tiga ini mencapai kecepatan yang maksimal, tetapi Sixthreezero telah memasukkan satu set rem cakram mekanis untuk ukuran yang baik.

     • Baca juga: X-Rude 125 Baru Vent Sepeda Motor Neo-Retro Berbasis Enduro

Dari segi ketersediaan dan harga, Sixthreezero EVRYjourney Trike diharapkan mulai beredar di pasaran pada April 2023. 

Harganya ditetapkan $3.999 USD, namun, ada promo pre-order yang memberikan diskon harga menjadi hanya $3.499 USD. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form