Jeep Avenger Electrik 2023 Edisi Pertama Mulai Dipasarkan di Eropa

Jeep Avenger


Mobil listrik penuh pertama dari Jeep, SUV subkompak Avenger, sekarang tersedia untuk dipesan di beberapa negara Eropa dalam level kondisi edisi pertama yang terisi penuh.

Pelanggan di Italia, Prancis, Jerman, Spanyol, Belgia, Luksemburg, Belanda, Austria, Portugal, dan Polandia dapat memesan Jeep Avenger 1st Edition, yang dimulai dari €39.500 ($41.500 atau setara Rp639,100,000). 

Bagi mereka yang memilih untuk menyewa, pembayaran bulanan paling murah €249 ($261 atau Rp4,019,400), tergantung pada durasi dan ketentuan kontrak.

Pembuat mobil mengatakan fase pra-pemesanan Jeep Avenger telah sukses besar, dengan lebih dari 10.000 pemesanan diterima hanya dalam waktu satu bulan sejak pembukaannya pada 17 Oktober.

Pengiriman pertama dari pabrik Stellantis di Tychy, Polandia diharapkan bisa dilakukan pada tahap kedua, kuartal 2023.

Selain melalui dealer, pemesanan Avenger juga tersedia melalui penjualan online di Italia, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Belgia.

Metode pembelian digital memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kendaraan dengan mudah, menyelesaikan pesanan secara online, dan tiba di halaman pembelian dengan cepat.

Prosesnya dimulai dari konfigurator, di mana kendaraan saat ini hanya tersedia dalam versi eksklusif Jeep Avenger 1st Edition yang lengkap.

Pengguna dapat memilih di antara tiga pilihan warna secara gratis-Sun with Volcano roof, Granite with Volcano roof, atau versi dengan all-Volcano livery-dan "Freedom to Choose", penawaran peluncuran eksklusif terkait opsi pengisian daya.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memilih antara Wallbox untuk pengisian pribadi-gratis atau top-of-the-range-atau kartu RFID untuk pengisian publik dengan kredit senilai €400 ($420) yang termasuk dalam paket.

Opsi terakhir mobil listrik ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya Avenger selama beberapa ribu kilometer secara gratis di lebih dari 300.000 poin biaya di Uni Eropa.

Jeep Avenger menampilkan powertrain all-electric yang digunakan oleh Stellantis EV lainnya di Eropa, termasuk Peugeot e-308 atau Opel Astra Electric yang baru saja diluncurkan.

Ini terdiri dari motor listrik yang dipasang di depan dengan daya 115 kilowatt (154 tenaga kuda) dan paket baterai 54-kWh yang memungkinkan jangkauan 400 kilometer (248 mil) pada siklus uji WLTP. 

Produsen mobil ini menawarkan jangkauan hingga 550 kilometer (342 mil) di dalam kota. Jeep Avenger hanya tersedia dengan penggerak roda depan, tetapi perusahaan juga menunjukkan versi konsep 4x4 di Paris Motor Show awal tahun ini, menunjukkan bahwa model all-wheel-drive setidaknya sedang dipertimbangkan. 

Selain powertrain all-electric, Avenger juga tersedia dengan mesin bensin 1.2 liter turbocharged 100 tenaga kuda di Italia dan Spanyol. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form