Ini Spesifikasi Honda Winner X Sport yang Akan Diluncurkan di Vietnam Tahun 2023

 

Honda Winner X Sport

Di negara-negara Asia seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina, sepeda motor bebek sangat populer berkat keserbagunaannya.

Intinya, mesin komuter ini menggabungkan kepraktisan skuter dengan performa motor standar.

Hampir semua pabrikan besar memiliki variasi sepeda motor bebek yang mereka jual di pasar-pasar utama Asia.

Di Vietnam, Honda telah memperkenalkan versi terbaru dari Winner X Sports, sepeda motor bebek populer yang dikenal dengan gaya dan performa sporty.

          • Baca juga: Sixthreezero Hadirkan E-Trike EVRYjourney Tiga Penumpang 

Di Malaysia disebut RS-X, sedangkan di Indonesia dan Filipina disebut Supra GTR. Itu dibangun di atas platform yang sama dan menggunakan teknologi yang sama dengan motor sport CBR terkecil Honda, CBR 150R.

Di pasar Vietnam, Honda baru saja merilis Winner X Sports iterasi 2023 seperti dilansir dari Rideapart.

Pembaruan sebagian besar terdiri dari penyempurnaan estetika, dengan tampilan grafis baru yang menyerupai gaya Honda CBR1000RR-R Fireblade SP.

Ini mempertahankan harga terjangkau 50,56 juta Dong, yang setara dengan $2.035 USD. Jika dibandingkan dengan rival utamanya dari Yamaha (Exciter 155/Sniper 155) Winner X secara substansial lebih terjangkau sekaligus memberikan performa yang sebanding.

          • Baca juga: Tahun 2023, E-Scooter Italia WOW Produksi Motor Ramah Pengguna

Dari segi gaya, jelas bahwa Winner X ingin membedakan dirinya dari motor bebek lainnya.

Sepeda motor ini mendapat fascia depan yang agresif diapit oleh lampu LED, dan bodywork yang lebar dan agresif.

Dari segi performa, ini ditenagai oleh mesin 150cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder yang menggunakan teknologi Honda PGM-FI. Ini menghasilkan 15,4 tenaga kuda yang memadai pada 9.000 rpm dan torsi 9,45 lb-ft pada 6.500 rpm. Itu mendapat transmisi manual enam kecepatan.

Untuk dasarnya, Winner X dilengkapi dengan garpu teleskopik standar dan monoshock belakang yang dapat disetel dengan beban awal.

Dengan tinggi sadel 795 milimeter yang rendah, ini dapat diakses oleh pengendara dari semua ukuran, dan bobot trotoar 155 kilogram berarti ringan dan mudah untuk bermanuver di lingkungan perkotaan yang padat.

          • Baca juga: Curtiss Luncurkan Sepeda Motor Listrik Edisi Terbatas

Mengingat pembaruan motor di pasar Vietnam, kemungkinan Honda akan segera merilis Winner X Sports baru (dalam versi Supra GTR dan RS-X) di pasar Asia lainnya pada tahun 2023. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form