Honda Hadirkan CB 1300 Edisi Ulang Tahun ke-30 di Jepang

 

Honda CB 1300

Bukan rahasia lagi bahwa jajaran sepeda motor CB Honda adalah salah satu moniker paling ikonik dan terkenal di dunia roda dua.

Telah ada selama lebih dari setengah abad, jajaran Honda CB telah melalui banyak iterasi, konfigurasi, dan perpindahan.

Terlepas dari jajaran motor sport CBR, Anda pasti dapat mengatakan bahwa CB1300 adalah cawan suci dari rangkaian model.

Memang, pada 15 Desember 2022, Honda Jepang merilis mesin CB1300 Super Bol d'or SP dan CB1300 Super Four edisi terbatas yang eksklusif untuk pasar domestik Jepang.

Baca juga: Ini Spesifikasi Honda Winner X Sport yang Akan Diluncurkan di Vietnam Tahun 2023

Untuk memperingati ulang tahun ke-30 CB1300, model ini ditawarkan dalam trim khusus untuk memperingati Project Big-1 pertama yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1992.

Baik Honda CB1300 Super Four dan Bol d'or 30th Anniversary Edition dibedakan dari versi standarnya dengan aksen emas khusus pada bodywork.

Lambang hari jadi ke-30 juga telah ditambahkan di bagian atas tangki bahan bakar. Selain itu, sepeda mendapatkan roda bercat emas.

Fitur mewah lainnya termasuk komponen suspensi Ohlins di bagian depan dan belakang motor, serta kaliper empat piston ganda Brembo yang dipasang secara radial di roda depan.

Baca juga: Tahun 2023, E-Scooter Italia WOW Produksi Motor Ramah Pengguna

Dirilis di pasar Jepang secara eksklusif, model Honda CB1300 Super Four dan Super Bol d'or 30th Anniversary Edition dirilis dengan warna Pearl Hawks Eye Blue yang sama, dan hadir dengan bak mesin yang ramping dan dihitamkan.

Hanya 720 unit edisi terbatas ini, UJM berkapasitas tinggi diharapkan akan diproduksi.

Dengan cara yang mirip dengan apa yang Honda lakukan dengan CB1100 Final Edition, CB1300s Edisi Ulang Tahun ke-30 akan tersedia untuk jangka waktu terbatas, jadi perkirakan unit akan diperhitungkan dengan sangat cepat.

Meskipun demikian, tidak seperti rangkaian model CB1100 berpendingin udara, yang harus dihentikan karena peraturan emisi yang terus diperketat, CB1300 terus melaju berkat berkat pendingin cairan modern dan injeksi bahan bakar elektronik.

Baca juga: Pabrik Sepeda Motor China Kove, Luncurkan Sportike 400RR Baru

Selain itu, CB1300 generasi saat ini mendapatkan fasilitas modern, bertentangan dengan apa yang disarankan oleh warisannya.

Fitur seperti lampu LED penuh, gagang berpemanas, dan pengisi daya USB Tipe-C semuanya hadir sebagai standar. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form