Shoei Bocorkan Spesifikasi Helm X-SPR Pro Baru untuk 2023

Helm SHOEI

Shoei tetap sibuk menjelang tahun 2023. Pada bulan Juni 2022 lalu, produsen helm asal Jepang ini mengungkapkan X-SPR Pro sebagai penerus terakhir unggulan X-Spirit 3.

Pada bulan Oktober, Shoei meluncurkan helm yang sama dengan nama X-Fifteen di Jepang.

"Kami di Amerika Serikat sepenuhnya berharap X-Fifteen akan mendarat di pelabuhan kami dalam beberapa bulan ke depan, tetapi untuk saat ini, Shoei baru saja mengumumkan grafik baru untuk model X-SPR Pro Eropa," kata perusahaan tersebut dilansir dari Ride Apart.

Juara Dunia delapan kali MotoGP Marc Marquez kembali dengan desain tanda tangan baru pada tahun 2023.

Jalur warna Marquez 7 TC-1 menangkap simbol Ant of Cervera yang ikonik dari pembalap Repsol Honda sementara Dazzle TC-10 menyerupai helm tes Marquez. 

Adik laki-laki Alex Marquez mempertahankan skema warna biru dan putihnya tetapi grafik Alex Marquez 73 TC-2 menambahkan beberapa penyesuaian gaya untuk memperingati peralihannya ke tim Gresini Ducati.

Bergabung dengan replika pengendara, grafis Escalate dan Proxy menambahkan lebih banyak warna dan desain sporty ke barisan. 

Tentu saja, warna solid mulai dari $825 USD (Rp 12.870.000), sedangkan opsi Proxy dan Escalate menaikkan harga hingga $930 USD (Rp 14.508.000).

Edisi Marquez berada di atas kisaran $980 USD (Rp 15.288.000). Di bawah semua cat mewah itu, Shoei membangun cangkang X-SPR Pro dengan teknik AIM+ (Advanced Integrated Matrix). 

Fiberglass, serat organik/kaca, dan resin poliester menghasilkan cangkang yang kuat namun ringan sementara spoiler belakang baru, flap stabilizer, spoiler udara bawah, dan generator vortex visor mengurangi hambatan hingga tiga persen.

Mekanisme penguncian perisai baru helm Shoei, sistem ventilasi ditingkatkan, dan kompatibilitas paket hidrasi untuk pembalap sprint dan pembalap ketahanan.

Tutup yang direvisi mungkin berbobot 3,2 pound sekarang, tetapi juga memamerkan ECE 22.06 dan persetujuan homologasi FIM.

Helm Shoei menawarkan X-SPR Pro dalam ukuran XS-XXL dengan empat ukuran cangkang (XS-S/ M/ L/ XL-XXL), dan bantalan pipi (31, 35, 39, 43 mm) yang disesuaikan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form