Penjahit Celana Pria Terdekat di Kota Anda

The Exclusive Tailor hadir di beberapa kota untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Terkait keperluan penjahit celana terdekat di beberapa tempat, lokasi tailor Indonesia di Jakarta, Bandung dan Medan, untuk memudahkan mereka berkunjung.

Hal di atas, menjadi perhatian pemilik layanan tukang jahit pakaian pria tersebut, yang dimulai dengan membuka gerai pertamanya di Jakarta Selatan pada 2004. Berikutnya disusul di Kota Bandung, Jakarta Pusat, Cibubur (Depok) dan di Sumut, Medan untuk Anda yang membutuhkan tukang jahit terdekat dengan layanan profesional.

Celana Pria

 

Bahan celana yang nyaman, diantaranya wool dan cutton dengan harga yang terjangkau, menjadi pilihan bagi pria yang ingin menjahitkan celana dengan cutting yang pas di toko jahit terdekat, sesuai postur tubuh yang bisa berubah sesewaktu.

Diukur dengan tepat, dijahitkan (tailor made) atau bespoke tailoring sesuai dengan model yang diinginkan, untuk dipadu padankan dengan kemeja formal maupun batik atau setelan blazzer pria dengan pilihan warna yang matching

Pilihan bahan tekstil, juga selalu ready pada setiap gerai tailor terdekat, atau outlet milik The Exclusive Tailor yang ada di Jakarta Selatan, Ambassador Mall dan di ITC Cempaka Mas di Jakarta Pusat.

Untuk Anda yang tinggal di sisi timur Jakarta, boleh berkunjung ke Cibubur, TSM Mall. Begitu juga jika Anda sedang mencari penjahit celana pria terdekat di Bandung, outlet ada di jalan Sunda. 

Hadir juga di Medan yang beralamat di kawasan Kampung Madras (Kampung Keling), menjadi alternatif untuk warga yang ada di Binjai hingga Aceh, Tebingtinggi, Pematangsiantar untuk menjahitkan celana baru di tempat eksklusif.

Jika Anda tinggal di kota Medan, kebutuhannya bukan hanya menjahitkan celana semata, tapi setelan jas yang nyaman dikenakan pada acara penting, informasi tentang itu kami sajikan di sini, situs resmi The Exclusive Tailor.

Celana Pria

Busana Mencerminkan Karakter Anda

Kata-kata bijak di atas, cara berbusana seseorang, adalah mencerminkan karakter atau kepribadian mereka, bisa kita terima, dan cukup mudah membuktikan itu. Baik rekan di sekitar kita, hingga figur yang sering kita lihat tampil di muka umum, termasuk para pesohor yang sering tampil di TV maupun media sosial. Cara berbusana mereka pada acara tertentu, menunjukkan siapa mereka.

Apa yang mereka kenakan, baik itu celana, setelan jas maupun kemeja atau busana casual, memperlihatkan jati dirinya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, maupun ketika tampil pada event penting.

Tampil Percaya Diri

Tampil dengan busana yang sepadan, misalnya ketika Anda mengenakan batik dengan warna tertentu, ada baiknya padu padankan dengan setelan warna celana yang tepat. Jika sulit untuk memutuskannya, pakai saja celana panjang bahan warna hitam, dipastikan penampilan Anda sudah tepat, apalagi jenis sepatu yang dipakai, serasi dengan warna celana atau kemeja batik tersebut.

Kunjungi gerai tempat jahit terdekat The Exclusive Tailor, penjahit celana pria terdekat di kota Anda, jahitkan celana bahan yang nyaman untuk padanan kemeja formal, batik maupun pasangan jas atau blazzer.

Tersedia pilihan bahan terbaik dengan harga terjangkau, serta potongan harga atau discount ketika dikomunikasikan, bahwa Anda menemukan alamat tempat jahit terdekat, dan nomor telepon ini dari media online Benhil ketika sedang mencari tukang jahit terdekat melalui situs pencari.

 

The Exclusive Tailor and Textile

Telp: +62811-1737-579, WhatsApp: +62813-9552-3272

  • Mall Ambasador Lt. 1 No. 55, Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, (12940)
  • ITC Cempaka Mas, Lt. 5, NFC, No: 173-174, Jakarta Pusat (10640)
  • Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Lt. 01. No.05, Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (16454)
  • Jalan Sunda No. 69, Bandung, Jawa Barat (40112)
  • Jl. K.H. Zainul Arifin No. 81, Simpang Pagaruyung, Medan - Sumatera Utara (20112).


Previous Post Next Post

Contact Form