Fitur Profesional Jasa Pembuatan Website Niagahoster

Website Builder Niagahoster

 

Di zaman digital seperti sekarang ini itu wajib banget buat bisnis online, tapi sayangnya masih banyak pebisnis yang enggan membuat Website, entah itu karena ribet lah atau mahal lah. Nah apakah kamu termasuk kategori yang seperti itu?

Kalau iya sebaiknya baca artikel pendek ini sampai tuntas. Niagahoster punya layanan membuat website yang mudah banget dan harganya sangat terjangkau. Pembuatan website di Niagahoster, nanti akan ready hanya dalam beberapa klik aja.

Seperti namanya layanan jasa profesional,  membuat website Niagahoster adalah services terbaru perusahaan, dimana kamu bisa bikin website apapun yang kamu suka selain website buat bisnis, kamu juga bisa bikin website institusi, company profile, landing page, ataupun blog untuk yang suka nulis.

Bedanya sama layanan lain jasa pembuatan website sejenis, di Niagahoster kamu nggak perlu ribet nyapin CMS WordPress dari awal atau mengatur tema sama instalasi plugin yang macam-macam. 

Soalnya dengan layanan membuat website pada perusahaaan penyedia hosting Niagahoster dengan teknologi yang kekinian, kamu bisa punya website yang siap kelola hanya dengan 3 langkah mudah.

Tiga Langkah Mudah Membuat Website

Sekarang semakin gampang membuat web, bisa tanpa developer. Ikuti tiga langkah saja, website jadi di Niagahoster, udah kelar jadi nanti kamu bisa lebih fokus ngurusin bisnis atau ngerjain kegiatan lain yang lebih penting, enak banget kan. Termasuk pembuatan toko online yang ditawarkan ini, oleh perusahaan yang berbeda.

Untuk memulai pembuatn web yang diinginkan, pertama kamu buka dulu link Niagahoster, setelah tuntas baca artikel ini, langsung saja meluncur melalui banner di bawah. Terus kamu lihat menu Website, tentuin ingin buat Website siap pakai jenis apa, lalu pilih tema yang kamu suka tepat dibawahnya.

Kedua masukkan nama domain yang kamu pengen terus klik pilih sekarang. Langkah ke-tiga atau yang terakhir check-out pesananmu dan lakukan pembayaran udah deh websitemu udah berhasil dibuat dengan cepat mudah dan tanpa ribet. Tahapannya ya, begitu saja, hanya ada tiga langkah.

Selain tiga langkah mudah tadi ada enam kelebihan lainnya dari layanan pembuatan website Niagahoster yang sedang booming ini. 

  • Pertama proses cepat mudah tanpa syarat ini itu, layanan membuat website Niagahoster itu juga cepat maksimal 24jam dan website kamu udah siap.
  • Kedua harga murah dengan fitur komplit, biasanya apa-apa kalau mudah dan cepat itu pasti harganya mahal tapi hal ini tidak berlaku untuk layanan buat website di Niagahoster. Soalnya kamu hanya ngeluarin uang Rp 62.500 saja harga semurah itu udah termasuk nama domain, hosting dan tema premium terbaik selain itu ada juga imunity speed yang bikin website kamu makin ngebut dan dia melindungi kamu dari serangan hacker atau peretasan.
  • Ketiga lebih mudah dapat peringkat atas hasil pencarian Google, search engine fiendly. Tinggal jalankan SEO agar sampai pada peringkat teratas di Google. Trik itu bisa narik pengunjung (visitors) hingga 67%. Jadi biar website kamu ramai wajib banget untuk berada di peringkat atas Google nah untungnya semua yang dibuat di layanan membuat lebih terpercaya dan dijamin jadi bisa lebih mudah dapat peringkat atas di Google (SEO friendly). 
  • Keempat bebas memiliki desain yang menarik pernah nggak sih kamu mengunjungi website yang tampilanya jelek dan nggak bikin nyaman terus akhirnya kamu pergi ninggalin website itu. Layanan membuat website Niagahoster udah nyediain desain terbaik lewat belasan tema premium yang bisa bebas kamu pilih dijamin deh pengunjung kamu akan nyaman saat mrlihat tampilan website kamu nanti.
  • Kelima bisa diakses di berbagai perangkat semua website yang dibuat di layanan Niagahoster membuat website kita itu jadi mobile friendly dan mengusung responsive desain. Jadi walaupun diakses di laptop HP tablet atau perangkat lainnya tampilan website tetap akan cakep dan nggak ada konten yang terpotong.
  • Keenam Website aman dan cepat semua kelebihan yang udah aku sebutin nggak lengkap rasanya kalau website kamu nggak aman dan gak cepat, untungnya layanan membuat website Niagahoster udah didukung sama plug-in LiteSpeed yang merupakan salah satu web server tercepat di dunia terus ada Imunity360 yang selalu melindungi website kamu 24jam nonstop dari serangan hacker.

Jenis Website dari Niagahoster

Dengan layanan membuat website, Niagahoster memberikan 5 layanan yang diberikan untuk pengguna, yang lazim memerlukan website, terutama jika tidak memiliki team IT atau webmaster profeional.


1. Profil Usaha 

Kamu akan dapat tema premium compro (company profile), saat membuat website profil usaha di layanan membuat website Niagahoster. Tema yang tesedia, punya kebebasan kostumisasi yang melimpah dan fitur lengkap yang nantinya semua informasi perusahaan kamu bakal terbaca dengan jelas dan elegan.

2. Toko Online  

Layanan jasa pembuatan website profesional di Niagahoster ini, ada lima tema toko online premium yang bisa kamu pilih yaitu Idealer, Cepat laku, Propertix dan Tokopress, Adora. Masing-masing tema ini punya ciri khasnya masing-masing misalnya Idealer yang lebih cocok untuk penggiat usaha otomotif, dealer mobil maupun properti untuk bisnis pengembang properti atau agen properti. Begitu juga untuk fitur lainnya, bagi pedagang toko online, misalnya dagang fashion atau gadget, fitur web bulider sudah tersedia.


3. Website Institusi 

Ada dua jenis website institusi yang bisa kamu buat di layanan membuat website Niagahoster, yakni website sekolah dengan tema wpsekolah dan website Rumah Sakit dengan tema wpmedia.
 

4. Bisnis Travel 

Bagi Anda yang pengen bikin website travel dan wisata, layanan membuat website instan Niagahoster ini menyediakan dua tema premium khusus yaitu Weesata dan WP wizata, tetap dengan harga yang terjangkau.
 

5. Blog 

Kamu nggak perlu khawatir kalau blog mu bakal mirip sama blog sekolah. Soalnya layanan Niagahoster udah banyak banget nyediain tema blog premium yang bisa kamu pilih, cara membuat website tersebut tetap dengan mudah. Ada NK News Portal, Ndespro, MajalahPro dan masih banyak lagi yang lainya, semuanya ditawarkan dengan harga yang bersahabat dengan dompet. [Benhil]

Previous Post Next Post

Contact Form