Seroja Bake, Bakery Asli Bandung

Seroja Bake Foto

Seroja Bake merupakan bakery lokal yang berasal dari Bandung, dan menawarkan citarasa nusantara pada menu yang ditawarkan dengan harga yang bersahat di kantong.

Bakery with a mission adalah tag line Seroja Bake yang berlokasi di Jalan Cihapit nomor 21 C, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat ini, menjual berbagai jenis pastry, brunch, bread and jam dengan bahan baku asli Indonesia. 

Di antara menu yang beragam, disuguhkan tart singkong jeruk kunci, pavlova musim buah, quiche rendang singkong, choux jajanan pasar kue sus, fla dan topping dari jajanan pasar dengan berbagai rasa. Ada ketan hitam, klappertart, nagasari serta peyeum, dan masih banyak lagi. Bisa jadi oleh-oleh ketika kita berkunjung ke kota yang sejuk ini.

Kopi Susu

 

Kuliner Bandung Seroja Bake

Menurut penuturan Ean, headbar di Seroja Bake, menu-menu kuliner Bandung yang tersedia terinspirasi dari makanan lokal. 

"Kita menjual kue sus dengan berbagai rasa yang terinspirasi dari jajanan pasar seperti ketan hitam, nagasari, juga onde onde," katanya.

"Kemudian ada tart singkong, kulit tart terbuat dari tepung singkong yang terinspirasi dari kampung Cireundeu, Cimahi. Dan ada juga Pavlova, yang berisi buah buahan lokal yang sedang musim," imbuhnya.

Seroja Bake Bandung buka setiap hari pada 07.00 WIB - 21.00 WIB. Untuk menikmati berbagai menu yang tersedia denga kisaran harga Rp 18.000 hingga Rp 40.000. 

Demikian tempat makan yang dapat menjadi rekomendasi kuliner yang wajib anda cicipi saat berkunjung ke pasar Cihapit di Kota Bandung, Jawa Barat.

Tunggu apa lagi, yuk datang ke pasar Cihapit dan nikmati berbagai kuliner lezat Seroja bakery Bandung, nongkrong di sana atau jadi oleh-oleh untuk dibawa pulang. [Benhil]

Seroja Bake Foto

 

Previous Post Next Post

Contact Form