Burung Kacer

Gacor adalah kosa kata yang sangat populer di kalangan penggemar atu pencinta burung kicau, yang sering diesebut sebagai kicau mania. Tidak ada yang tau sejak kapan kata gacor mulai populer di kalangan penggemar satwa aves tersebut. Untuk Anda yang tiba pada artikel ini, diterangkan arti kata GACOR sekaligus memperkenalkan channel YouTube yang menggunakan nama itu.

Dalam beberapa literasi digital, gacor diartikan menunjukkan karakter seekor burung yang rajin berkicau lantunkan suara dengan lantang dan percaya diri, baik itu di kandang lingkungannya hingga saat dibawa ke tempat lain, terutama saat mengikuti lomba burung pengicau. Dalam bahawa Jawa kata gacor diartikan sebagai burung yang mampu berbunyi nyaring dan bersuara indah.

Salah satu konten kreator, penggemar burung cantik dan berkicau, kemudian menggunakan kata tersebut untuk menamai channel YouTube yang dikelola GACOR. Dibangun sejak 1 September 2020 dengan konsisten, minimal satu video setiap hari pada waktu yang terjadwal.

Konten yang disajikan dikelola dengan baik dan tampil lebih profesional dibandingkan channel sejenis, disajikan dengan beberapa Playlist, diunggah dengan tetap mempresentasikan arti kata gacor yang dimaknai oleh Kicau Mania Indonesia.

- Masteran Burung Kicau
- Burung Kecil
- Burung Kolibri
- Burung Finch
- Burung Jalak
- Edukasi Tentang Burung
- Burung Kacer
- Burung Trucukan
- Burung Murai
- Burung Kenari
- Lovebird
- Burung Tekukur
- Burung Prenjak
- Burung Kutilang
- Burung Perkutut

Setiap video, bisa berupa gambar dan video dikelompokkan pada playlist di atas, dengan tujuan mempermudah subscriber atau pengunjung kanal YouTube milik Google itu memilih dan melihat materi yang disajikan.

Setiap konten juga dilengkapi dengan penjelasan atau deskripsi yang cukup, memberi pencerahan bagi yang membacanya, menambah wawasan bagi penggemar manuk yang jumpah pehobby di Indonesia cukup besar.

Dunia satwa ini, memang sangat menarik perhatian, sejak usia dini, di berbagai kota di Indonesia, pengenalan dunia burung dalam kehidupan mereka sehari-hari telah ada. Selain cantik, unik dan kicauannya yang merdu, sifat manuasi untuk memelihara dan memiliki satwa sacara alami sudah ada.

Hal ini tentu membuat populasi burung dapt terancam, jika asal tangkap dan pikat begitu saja. Hanya untuk memuaskan hasrat atau dijadikan lahan bisnis tanpa tanggung jawab dan memikirkan masa depan burung yang dipikat, kesinambungan dan kelestariannya bisa terancam.

Itu sebabnya, pengelola channel GACOR termotifasi, sajikan konten yang terlihat sangat berbeda dengan kanal besar yang telah lama eksis di YouTube. Salah satau videonya disajikan di sini, silahkan dilihat dan mohon didukung dengan cara membubuhkan Like, berkomentar atau subscribe, agar pengelolanya dapat mempertahankan kanal itu, support dari penggemar burung tentu diperlukan.

 
 

Salah satu video, disajikan di channel YouTube GACOR, suara masteran burung Murai Batu yang dapat digunakan penggemar burung berekor panjang ini, sebagai pancingan, agar burung sejenis maupun pengicau lain, tergoda untuk beceloteh.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.