Johnny Deep

Jakarta – Drama perceraian antara dua bintang besar Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, mulai menemukan titik terang. Pasalnya, Depp yang sempat dituduh melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Heard terpatahkan. Melalui sebuah rekaman audio yang tersebar di internet, Heard mengaku kalau dialah pelaku KDRT sebenarnya terhadap Depp.

“Aku tidak tahu apa yang tanganku lakukan, tapi kau (Depp) baik-baik saja, aku tidak menyakitimu, aku tidak meninjumu, aku hanya memukulmu,” kata Heard melalui sebuah rekaman audio, dilansir dari Daily Mail.

Johnny Depp dan Amber Heard dipertemukan dalam film layar lebar berjudul ‘The Rum Diary (2011)’. Sejak saat itu, keduanya mulai menjalin asmara hingga akhirnya memutuskan menikah pada Februari 2015. Perjalanan Depp dan Heard membangun biduk rumah tangga tak berjalan mulus, kurang dari dua tahun, Heard mengajukan gugatan cerai terhadap Depp atas tuduhan KDRT.

Beberapa tahun kemudian, Heard menulis sebuah artikel untuk Washington Post yang menyatakan dirinya sebagai seorang perwakilan publik figur yang mengalami kekerasan domestik dan merasakan tekanan dari budaya patriarki ketika perempuan angkat suara.

Meskipun dalam artikel tersebut nama ‘Johnny Depp’ tak disematkan, namun Depp merasa tersinggung. Artikel tersebut dianggap Depp telah merusak reputasinya sebagai aktor dan kehilangan perannya yang berharga sebagai Kapten Jack Sparrow dalam series ‘Pirates of Caribbean’. Depp pun menggugat Heard sebesar $50 juta atas tuduhan penyebaran fitnah. Namun, gugatan tersebut ditunda hingga Agustus 2020 setelah Depp gagal memberikan dokumen penting dalam waktu yang telah ditentukan pengadilan.

Perannya sebagai Kaptain Jack Sparrow terakhir kali ia tampilkan pada film ‘Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ pada 2017 lalu. Melansir dari Aceshowbiz, kabar hengkangnya selebriti pria kelahiran Owensboro, Kentucky, 9 Juni 1963 itu dalam series bajak laut tersebut dibenarkan oleh sang penulis naskah, Stuart Beattie. Stuart mengaku senang dapat bekerja sama dengan Depp. Stuart mengagumi kepiawaian Depp dalam memerankan karakter Kaptain Jack Sparrow.

“Dia membuat karakter itu miliknya dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuknya,” ujar Stuart, dikutip dari Aceshowbiz.

“Itu sangat bagus untuk kami, jadi saya sangat, sangat, senang akan hal itu,” lanjut Stuart.

Meski tak lagi berperan sebagai salah satu raja bajak laut di Brethren Court, pasca perceraiannya dengan bintang Aquaman itu, Johnny tetap aktif berkarier di industri perfilman seperti, Murder on the Orient Express (2017), Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald (2018), dan The Professor (2019).

Follow my blog with Bloglovin
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.