Korea Selatan selalu bisa memberi kejutan bagi para penggemarnya, salah satunya lewat series drama korea. Setelah sukses dengan sejumlah seriesnya di tahun 2019, Negeri Ginseng ini kembali menyiapkan sejumlah series drama yang siap menemani di sepanjang tahun 2020.

Jakarta – Negeri Ginseng, Korea Selatan, siap beri kejutan kepada para kpopers di tahun 2020, salah satunya lewat drama series. Tontonan drama Korea (drakor) selalu dinanti oleh pecinta drakor.

Pasalnya, setiap tayangannya selalu menyajikan cerita yang unik dan sayang untuk dilewatkan. Selain itu, kepiawaian aktor dan aktris dalam memerankan karakter dalam drama turut menjadi daya tarik bagi penonton untuk menyaksikan series hingga akhir episode.

Setelah sukses dengan sejumlah drama yang tayang di tahun 2019 seperti, The Last Empress, Hotel De Luna, Her Private Life, Arthdal Chronicles, Vagabond, dan lainnya. Kini saatnya bagi sejumlah drama yang sudah direncanakan untuk tayang tahun depan menemani para penggemar di tahun 2020. Benhil telah merangkum 4 series drama Korea yang tayang di tahun 2020, berikut ulasannya.

  • Itaewon Class

Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini rencananya akan tayang pada 31 Januari 2020 mendatang. Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti, Park Seo-Joon sebagai Park Sae-Roy, Kim Da-Mi sebagai Jo Yi-Seo, Yoo Jae-Myung sebagai Jang Dae-Hee, dan Kwon Nara sebagai Oh Soo-Ah.

Dilansir dari Asianwiki.com, drama produksi Showbox ini bercerita tentang perjuangan Park Sae-Roy mendirikan dan mengembangkan usaha restorannya sebagai bentuk balas dendam atas kematian ayahnya.

Kisah bermula ketika Park Sae-Roy adu jotos dengan teman sekelasnya, Jang Geun-Won. Di lain sisi, ayah dari Jang Geun-Won, Jang Dae-Hee, adalah seorang CEO perusahaan Jagga yang menjalankan bisnis restoran yang merupakan tempat ayah Park Sae-Roy bekerja.

Setelah perkelahian itu terjadi, ayah dari Jang Geun-Won memaksa Park Seo-Roy untuk meminta maaf kepada anaknya. Namun, Park Seo-Roy menolak. Akibat kejadian tersebut, Park Seo-Roy dikeluarkan dari sekolahnya. Tak hanya itu, ayah Jang Geun-Won juga memutus hubungan kerja dengan ayah Park Seo-Roy.

Suatu hari, ayah Park Seo-Roy meninggal dalam kecelakaan motor yang disebabkan oleh teman sekelasnya dulu, Jang Geun-Won. Karena marah, Park Seo-Roy menghajar habis-habisan Jang Geun-Won. Atas tindak kekerasan yang dilakukannya, Park Seo-Roy dituntut hukuman penjara.

Park Seo Roy bertekad untuk menghancurkan perusahaan Jagga sebagai bentuk balas dendamnya kepada Jang Geun-Won dan ayahya. Setelah keluar dari penjara, Park Seo-Roy membuka sebuah restoran di Itaewon, Seol. Dari sini Park Seo-Roy mulai bertemu dengan karakter-karakter lain seperti, Jo Yi Seo.

Itaewon Class


  • The King: Monarch of Eternity

Drama bergenre fantasi yang disutradarai oleh Baek Sang-Hoon ini diperankan oleh aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya di antaranya ada, Lee Min-Ho aktor yang sukses membintang sejumlah drama seperti The Heirs dan Legend of the Blue Sea, dan Kim Go-Eun yang hingga kini perannya sebagai Ji Eun-tak dalam Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin, masih membekas di hati penonton.

Film yang rencananya akan tayang di saluran SBS TV ini bercerita tentang dua dunia paralel, masa lalu (era kerjaan), dan masa kini (era modern).

Cerita bermula ketika iblis dilepaskan ke dunia manusia dan membuka pintu menuju dunia paralel. Kaisar Korea, Lee Gon (Lee Min Ho), berusaha untuk menutup pintu menuju dunia paralel tersebut, dan Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun), seorang detektif yang hidup di zaman modern, berjuang untuk melindungi warga Korea berserta orang-orang yang dicintainya. Pada akhirnya, mereka berdua harus bekerjasama demi melindungi masing-masing dunia dari kerusakan yang disebabkan oleh iblis.


The-King


  • The Game: Towards Zero

Drama ini rencananya akan tayang pada 22 Januari 2020 di saluran MBC TV. Drama detektif ini merupakan drama pertama Ok Taec-yeon setelah menuntaskan wajib militernya sejak 4 September 2017 lalu.

Tak hanya Ok Taec-yeon, drama yang ditulis oleh Lee Ji-Hyo ini juga turut menggandeng sejumlah aktor ternama Korea Selatan seperti, Lee Yeon-Hee, Lim Ju-Hwan, Jeong Dong-Hwan, Park Ji-II, Park Won-Sang, dan lain-lain.

Drama bergenre misteri kriminal ini becerita tentang Tae-Pyeong (Ok Taec-yeon) yang memiliki kemampuan untuk memprediksi ajal seseorang hanya dengan menatap matanya. Selain itu, ia juga orang yang tampan dan pintar. Suatu hari, ia tertarik untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai. Tae-Pyeong kemudian bermitra dengan seorang detektif, Seo Joon-Young (Lee Yeon-Hee), untuk memecahkan sejumlah kasus pembunuh yang terjadi.


The Game


  • Half of a Half

Drama series yang rencananya akan tayang di bulan Maret di saluran televisi tvN ini bergenre romance-comedy. Drama yang disutradarai oleh Lee Sang-Yeob menceritakan kisah antara Ha Won yang diperankan oleh Jung Hae-In dan Han Seo-Woo yang diperankan oleh Chae Soo-Bin. Tak hanya mereka, salah satu bintang drama Voice, Lee-Ha-na, turut andil dengan memerankan karakter Moon Soon-ho.

Dilansir dari Asianwiki.com, Half of a Half menceritakan kisah romansa antara Ha Won, seorang AI Programer dan pendiri dari perusahaan M&H, dengan Han Seo-Woo yang bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Ha Won adalah seorang pria yang konsisten dan baik hati. Sementara Han Seo-Woo harus menjalani hari-harinya tanpa keluarga dan tidak memiliki rumah. Meski begitu, Han Seo-Woo selalu optimis menjalani hidupnya.

Itu dia empat series drama Korea yang siap menemani awal tahun kalian, selamat tahun baru.

Half of a Half

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.