Batavia Rent Car Sewakan ELF di Jakarta


Sewa ELF Jakarta



Jenis kendaraan yang banyak digunakan di berbagai daerah untuk angkutan rombogan, 15 hingga 19 penumpang, Isuzu ELF, jadi bisnis utama pengelola rental ELF Jakarta. Hadir melayani pelangganya di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), sewakan ELF dengan harga murah.

Antarkan mereka ke tujuan yang diinginkan, di dalam kota, Jabodetabek hingga antar provinsi seperti Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali untuk perjalan wisata, jalur darat bagi rombongan kecil maupun keluarga.

 

 

Sewa ELF Jakarta Harga Murah

Layanan sewa ELF Jakarta harga murah, jadi tag line Batavia Rent Car, menunjukkan jati diri perusahaan tersebut, hadir di market dengan harga bersaing, yang juga banyak dikelola mediator, memasarkannya secara online untuk ditemukan pengguna internet.

Hal yang lazim dilakukan untuk jalankan pemasaran online, berbeda dengan BRC (Batavia Rent Car) sebagai perusahaan berbadan hukum yang harus taat aturan pemerintah dan memenuhi kewajibannya sebagai pembayar pajak. Selain itu mereka juga diawasi oleh Dinas Perhubungan. Kendaraan yang dioperasionalkan harus menggunakan plat kuning.

Melalui situs resmi yang diperkenalkan di Benhil, dikelola secara profesional tersebut, disajikan cukup sederhana. Bila calon pelanggan membutuhkan mereka, tinggal hubungi melalui telepon dengan nomor yang dicantumkan, langsung dari Android atau iPhone, maupun komunikasi dengan WhatsApp. 

Tinggal sebut kapn rencana berangkat dan tujuan yang diinginkan, jika sepakat tinggal berikan DP (Down Payment) sebagai tanda jadi, mobil yang dipesan akan hadir tepat waktu. Lakukan penjemputan dan dantarkan ke tujuan yang diinginkan.

Rental mobil salah satunya layanan sewa ELF Jakarta, telah beroperasi sejak 2010, dan saat ini mengembangkan sayapnya dengan devisi baru, yakni sewa bus medium, kendaraan rombongan dengan kapasitas yang lebih besar, bisa memuat hingga 33 penumpang. Ideal digunakan untuk rombongan, bepergian bersama kelompok untuk berwisata atau perhelatan penting. Robongan sekolah, komunitas di gereja atau masjid, paguyuban di perumahan.

Informasi tentang rental bus wisata medium ini juga disajikan pada laman website pada menu yang terpisah. Memudahkan calon pengguna jasa untuk memilih jenis kendaraan yang adkan dirental, sesuai jumlah rombongan yang hendak pebergian.

Untuk Anda yang ingin menyewa kendaraan secara online, kami merekomendasikan Movic, situs utamanya dapat dikunjungi dengan klik banner di atas. Layananya juga termasuk menyewakan ELF serta rental mobil lepas kunci.


Baga Anda warga DKI, baik itu di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan maupun di sisi utara ibu kota yang tiba pada posting ini dan sedang mencari layanan rental kendaraan, silahkan langsung kunjungi situs resmi Movic melalui banner yang disematkan di atas, atau langsung telepon. Anda akan disambut hangat dan dapatkan harga rental ELF Jakarta dengan tarif murah.
Previous Post Next Post

Contact Form