Dataran tinggi di Jawa Barat yang disenangi oleh warga ibu kota sebagai destinasi wisata, dengan mobil pribadi bahkan dengan motor. Berangkat bersama rombongan sewa ELF Jakarta Puncak harga murah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi pilihan terbaik jika yang berangkat adalah kelompok atau group dari perkumpulan.

Tempat wisata yang dikenal dengan banyak villa dan mess, disewakan untuk umum, bisa per hari atau untuk beberapa hari. Selain itu Taman Safari Cisarua, menjadi tempat rekreasi yang selalu digemari bukan hanya warga Jabodetabek. Pengunjung yang datang banyak dari luar kota, dari berbagai daerah di nusantara. Baik itu anggota keluarga maupun rombongan.

Gathering kosa kata guyub, menjadi karakter orang Indonesia di berbagai daerah, bukan hanya etnik Jawa, Batak, Manado, Makassar, Ambon, Padang dan lain-lain. Sebagian dari mereka disatukan dengan kelompok arisan keluarga besar. Begitu juga dengan persekutuan di gereja-gereja, kelompok pengajian, komunitaa warga atau lingkungan.

Bepergian rame-rame, sewa ELF Jakarta-Puncak dengan kapasitas satu kendaraan 15-19 penumpang, menjadi menyenangkan, selain tetap bisa sama, kelangsungan acara juga dapat digelar dengan baik. Apkah itu menggunakan beberapa unit mobil ELF atau dengan kendaraan yang lebih besar. Informasi terkait disajikan pada posting bertajuk Sewa Bus Medium di Bogor dengan Harga Murah, yang dikelola oleh Puma Wisata, perusahaan jasa angkutan kendaraan wisata yang jug bermitra dengan pebisnis Tour and Travel di kawasan Jabodetabek sehingga warga DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi atau Tangerang dapat dengan mudah menggunakan lyanan yang ditawarkan.

Isuzu ELF kendaraan yang dikategorikan sebagai bus mini, setara dengan Toyota Hiace, menjadi pilihan bagi rombongan kecil agar dapat bepergian sama-sama. Boleh berangkat dari titik kumpul, rumah anggota, sekolah dan lain-lain, dengan demikian masing-masing anggota kelompok tidak perlu membawa kendaraan sendiri, yang sering merepotkan jika harus saling menunggu, belum lagi aturan kendaraan di Jakarta dengan ganjil-genapnya menjadi kendala dan tidak leluasa.

Harga Sewa ELF Jakarta Puncak


Kendaraan tangguh yang lincah ini, menjadi pilihan ideal, bepergian rame-rame. Harga yang ditawarkan oleh Puma Rental juga relatif terjangkau, untuk sewa ELF Long kapasitas 15, maksimum 19 seats ditawarkan hanya senilai Rp.900.000 perhari untuk kawasan Jabodetabek. Harga tersebut sudah termasuk biaya bahan bakar (BBM) dan upah pengemudi, kecuali uang makan, ongkos tol dan biaya parkir.

Sedangkan harga untuk bus medium dengan kapasitas penumpang 26 seats, ditawarkan senilai Rp.1.700.000, menjadi opsi menarik jika anggota kelompok yang berangkat sesuai kapasitas kendaraan.

Bagi Anda yang barangkali tiba pada lamn ini melalui mesin pencari, dan sedang kepo informasi terbaru harga rental ELF Jakarta Puncak, Anda sudah berada di tempat yang tepat, nomor telepon layanan pelanggan Puma Wisata bisa langsung dihubungi dengan menekan nomor ini +62812-8284-1149. Silahkan hubungi sekarang, atau chat dengan WhatsApp.

Layanan jasa rental selain sewa ELF harga murah Jakarta Puncak yang juga sering dibutuhkan warga DKI, adalah antar jemput ke Bandara Soeta di Cengkareng, Banten. Informasi tentang itu disajikan di sini Sewa Bus ke Bandara Sokarno Hatta atau Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur, sila langsung meluncur.

Konfirmasi jumlah kendaraan yang diperlukan, reservasi tanggal keberangkatan dan lokasi penjemputan, apakah itu di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Timur atau sisi selatan DKI, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan maupun Tangerang Kota di Provinsi Banten. Rombongan akan dijemput, menuju Puncak yang sejuk.

Untuk jadwal kembali ke Jakarta, jika acara atau liburan beberapa hari, armada milik PT Permata Utama Mobilindo, pengelola Puma Wisata dipastikan hadir tepat waktu, Kembali ke Jakarta untuk jalankan aktivitas sehari-hari.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.