Ngabuburit Seru di Ancol Selama Ramadhan


Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol menawarkan suasana "ngabuburit" seru untuk menghabiskan waktu atau sekadar menikmati senja sebelum berbuka puasa dengan menyediakan berbagai promo selama bulan suci Ramadhan.

"Taman Impian Jaya Ancol menawarkan suasana 'ngabuburit' seru dengan pesona pantainya. Selain itu, Ancol juga memberikan banyak promo menarik serta rekreasi hemat yang bisa dijadikan aktivitas 'ngabuburit' seru," kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Selasa.

Rika menyebut "ngabuburit" di area pantai akan memberi kesan tersendiri karena selain dapat menghirup udara segar sambil menikmati indahnya matahari terbenam.

Promo yang disediakan Ancol selama Ramadhan tersedia di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol yang memberikan promo hemat ber-4 selama Ramadhan ini.



Khusus pembelian melalui website www.ancol.com pengunjung bisa mendapatkan tiket Ocean Dream Samudra seharga hanya Rp270.000 untuk empat orang di hari kerja dan Rp370.000 untuk empat orang di akhir pekan.

Sementara Sea World menawarkan pengalaman ngabuburit ber-4 sambil menyaksikan kelincahan mamalia laut ataupun melihat ragam biota laut seharga hanya Rp240.000 untuk empat orang di hari kerja dan Rp300.000 untuk empat orang di akhir pekan.

Setelah ngabuburit tentu harus segera bersiap untuk menunaikan ibadah salat Maghrib dan Ancol memiliki satu masjid besar yaitu Masjid Baiturrahman yang terletak di dekat Sea World Ancol. Selain itu terdapat pula beberapa musala tersebar di beberapa titik di area pantai.

"Tidak perlu khawatir untuk sajian berbuka puasa. Di Ancol banyak sekali restoran ataupun tempat makan yang turut menawarkan paket berbuka puasa," kata Rika.

Rika mengatakan Ancol memiliki resto Kafe Hoax dan Rempah Penyet yang sama-sama menawarkan paket berbuka yaitu Buffet Ramadhan hanya sebesar Rp75.000 per orang. Bahkan bagi pengunjung yang reservasi 3 hari sebelum kedatangan bisa mendapatkan tiket masuk Ancol secara gratis.

Apabila ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan jumlah lebih 20 orang, bisa mencoba di Putri Duyung Ancol, hotel eksotis di pinggir pantai satu-satunya di Jakarta. Putri Duyung menawarkan paket Iftar Ramadhan mulai dari Rp99.000 per orang.

Previous Post Next Post

Contact Form