Met Gala merupakan ajang bergengsi yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Karena dalam event yang dijuluki ìfashion's biggest night outî dan ìOscars of the East Coastî dihadiri para selebriti dunia ternama.

Met Gala 2019

Pada Met Gala 2019 mengusung tema Camp: Notes On Fashion yang terinspirasi dari essay milik Susan Sontag di tahun 1964.

Setiap artis yang datang diharuskan untuk berdandan festive, heboh, dan glamor untuk menunjukkan sisi unik dan nyentrik dalam dirinya. Mereka pun berlomba-lomba untuk memukau semua tamu undangan yang hadir.

Artis Berbusana Terbaik

1. Cardi B
Cardi B kembali mencuri perhatian dengan gaunnya yang megah di atas red carpet. Untuk Met Gala 2019, dia menjatuhkan pilihannya pada gaun merah rancangan Thom Browne yang dilengkapi dengan train panjang dan lebar. Detil bulu, dan headpiece yang dikenakannya semakin menambah kesan glamor dan mewah.

2. Kylie Jenner
Tamu undangan yang juga tak kalah mempesonanya adalah Kylie Jenner yang berhasil menjadi Best Dressed Met Gala 2019 berkat gaun rancangan Versace. Untuk melengkapi penampilannya, kekasih Travis Scott ini bahkan juga memakai wig berwarna lilac yang senada dengan busananya.

3. Emily Ratajkowski
Emily Ratajkowski berhasil meniru gaya camp icon dengan menunjukkan setiap lekuk tubuhnya dengan sempurna. Penampilannya yang seksi dan menantang itu pun disempurnakan dengan winged headpiece yang membuatnya semakin cantik bak bidadari.

4. Kendall Jenner
Dalam Met Gala 2019, Kendall Jenner benar-benar tampil sempurna dan sesuai dengan tema. Ia mengenakan gaun mewah Versace berwarna oranye yang terinspirasi dari Vegas Showgirls.

5. Saoirse Ronan
Saoirse Ronan menjadi primadona dengan sequin gown-nya yang merupakan rancangan desainer asal Italia, Alessandro Michele untuk brand Gucci. Gaun dengan detail naga ini mengingatkan kita pada kostum Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones.

Sejarah Met Gala

Met Gala adalah acara penggalangan dana tahunan yang diadakan pada hari Senin pertama di bulan Mei sejak tahun 1948, dan dana yang terkumpul dari acara ini akan diberikan kepada Metropolitan Museum of Art Costume Institute.

Di samping penggalangan dana, acara ini juga merayakan pembukaan pameran fashion Metropolitan Museum yang terbaru. Setiap tahunnya, Met Gala diramaikan oleh deretan aktor, aktris, model, musisi, dan desainer papan atas yang tampil sesuai dengan tema pameran fashion tersebut.

Event ini ditemukan Eleanor Lambert yang memadukan kecintaan pada busana dan Hollywood guna mengumpulkan dana untuk disumbangkan pada lembaga tertentu.

Met Gala rata-rata dihadiri 500-600 orang. Brand ternama seperti Apple biasanya akan membeli meja senilai 200-300 ribu untuk mengundang tamu istimewa mereka. Pada 2018, Met Gala menghasilkan tak kurang dari 13 juta dolar Amerika dari hasil penjualan tiket.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.