SPG cantik pada IIMS (Foto Liputan6)

Jakarta (Benhil) - Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 oleh PT Dyandra Promosindo akan menyiapkan kejutan kendaraan mewah pada area motor dalam pameran yang akan berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran (JI Expo) Jakarta Pusat, dengan jadwal dari tanggal 25 April - 5 Mei 2019.

"Pada akhir jelang pembukaan pameran, ternyata masih ada (produk) tambahan yang masuk di area motor. Mereka nantinya akan menampilkan motor-motor modifikasi khusus yang akan dijual. Akan ada empat motor yang ditawarkan Moto Village," ujar Manajer Proyek IIMS PT Dyandra Promosindo Rudi MF dalam jumpa pers di JI Expo, Jakarta Pusat, Rabu (25/04) yang dihadiri awak media cetak dan online dan diwartakan melalui situs Benhil.

Kawasan JI Expo adalah, bekas bandara internasional Kemayoran yang tidak digunakan lagi, saat ini berubah fungsi menjadi kawasan bisnis dan lokasi Pekan Raya Jakarta yang digelar setiap tahunnya.

Dyandra Promosindo sebagai penyelengara tahunan ajang pameran otomotif di Indonesia, IIMS 2019 akan diisi sebanyak 36 list merek kendaraan roda empat dan roda dua. Perusahaan dengan bisnis otomotif, memastikan keikutsertaan mereka dalam IIMS 2019 yang direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, yang juga hadir dua tahun terkhir.

Selain empat sepeda motor modifikasi khusus Moto Village, Rudi menyebut importir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars akan memamerkan lima unit mobil kelas atas bersebelahan dengan Mercedes Benz di Hall D.

"Akan ada Performante Spider Hijau, Lamborghini Aventador SVJ, Mclaren 720, Ferrari Portifino, dan Bentley Continental GT dari Prestige Image Motorcars," ujar Rudi.

Sementara di Hall A, importir umum Glamour Auto Boutique akan mengusung sejumlah merek mobil kelas atas. Glamour Auto Boutique akan bersebelahan dengan Suzuki dan Wuling asal China.

"Glamour Boutique masih merahasiakan unitnya, tapi kebanyakan dari Mustang," lanjutnya.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.