Makassar (Benhil) - Zona Scooter Makassar siap menggelar "Makassar Mods May Day (MMDD)" dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia di salah satu pusat perbelanjaan di kota Makassar, sulawesi Selatan  pada 4 Mei 2019.

Humas MMDD Wahyu Saputra di Makassar, Sabtu, mengemukakan kegiatan yang mengusung tema "Let's Join to the Dance Floor" ini ditujukan kepada seluruh scooterist yang berada di Sulawesi Selatan pada umumnya dan yang berada di kota Makassar dan sekitarnya pada khususnya.

"Ini adalah salah satu bentuk para scooterist Makassar dan sekitarnya juga siapa saja yang hadir untuk memperingati Hari Buruh Sedunia atau Mayday yang dimana sub culture Mods sangat erat dengan para scooterist itu sendiri," katanya.

Makassar Mods May Day merupakan ajang tahunan yang sudah digelar dari tahun 2015 silam dan sekitar 5.000 unit Vespa hadir dalam acara tersebut. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu dengan konsep dasar yaitu gathering, educating dan entertaining.

Gathering yang dalam artian ketika berlangsungnya acara seluruh scooterist yang menghadiri mampu menjalin silaturahim dengan berinteraksi dengan sesama seakrab mungkin.

Educating yang mengambil aspek dalam berkendara Vespa harus menaati peraturan baik secara unit kendaraan maupun peraturan lalu lintas yang ada di jalan.

Sedangkan Entertaining mencakup penampilan dari band lokal maupun guest star yang hadir dari ibukota, photo contest, scooter gathering, talk-show, best outfit, city gathering rolling thunder, fun games dan tak lupa food and beverage tenant.

Termasuk pula bazaar vespa, Mods Fashion Show, Photo Contest, Mods Contest Best Outfit, City Convoy, Scooter Gathering & Talkshow, local band performance hingga ditutup dengan suguhan Guest Star Performance.


Berita-berita menarik lainnya dari kota Makassar, Sulwesi Selatan dapat dilihat melalui tautan ini. Disajikan oleh Tagar News, portal berita onlie yang berkantor pusat di Jakarta, dengan kontributor dari di Makasar, kota yang dulu bernama Ujung Pandang, serta dari Kabupaten Gowa dan Parepare.

Wahyu menjelaskan, ajang perhelatan bergengsi bagi para pecinta otomotif scooter vespa ini begitu ditunggu-tunggu di Sulawesi Selatan untuk memperingati Hari Buruh Sedunia atau Mayday.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas komunitas vespa kepada kaum marginal. Event tersebut juga mengadopsi salah satu sub culture yang lahir di Inggris tahun 50-60an, yakni Mods yang hingga saat ini, komunitas Vespa memperingati dengan caranya masing-masing," jelasnya.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.