Laptop Toshiba

Salah satu merek komputer notebook yang sempat merajai pasar komputer di Indonesia, terutama pada tahun 90-an hingga 2000-an adalah TOSHIBA. Penggunanya sangat banyak di berbagai kota. Sangat wajar ada dari antara mereka mencari tempat service center laptop Toshiba jika sedang menghadapi masalah yang membutuhkan bantuan teknisi mahir serta berpengalaman.

Salah satu toko service notebook di Mal Ambasador, VERSACOM menawarkan layanannya bagi pencari informasi tempat service center laptop Toshiba di Jakarta Selatan untuk memperbaiki komputer laptop yang sedang bermasalah. Baik itu gangguan pada perangkat lunak, seperti serangan virus, operating system yang tidak bekerja dengan baik, sering hang atau sebelumnya menggunakan OS bajakan dan ingin menggantikannya dengan Microsoft Windows original.

Sebagai pusat perbaikan atas berbagai merek notebook, VERSACOM dapat diandalkan oleh penguna komputer untuk memperbaiki berbagai kendala yang terjadi (repair and services). Diantaranya, penggantian keyboard yang rusak. Ganti LCD, layar kristal laptop, ganti HDD yang mati atau ingin meningkatkan kapasitasnya dengan ruang yang lebih besar untuk menampung aplikasi maupun data. Termasuk penyelamatan data (data recovery) jika Hard Disk Drive rusak dan tidak dapat diakses lagi. Baik itu HDD internal maupun eksterneal merek Toshiba yang banyak digunakan berbagai merek laptop.

Meningkatkan kapasitas RAM hingga maksimum agar komputer dapat bekerja lebih cepat lagi. Melakukan penggantian layar LCD laptop Toshiba yang rusak (cracked) akibat terjatuh, terbentur dan retak atau menimbulkan garis vertikal yang sangat mengganggu.

Memperbaiki laptop Toshiba yang mati total tau kesiram air atau penggantian batere yang telah soak dan tidak dapat di-recharge lagi atau membeli charger yang hilang, pengganti adaptor yang rusak dan tidak dapat digunakan lagi.

Mereka hadir sebagai opsi yang tepat bagi pengguna komputer yang membutuhkan service center laptop Toshiba yang memahami dengan baik persoalan yang ada pada komputer yang digunakan,. Sejak zaman Toshiba Libretto, kemudian Toshiba Satellite yang disebut dengan Dynabook di Eropah, Toshiba Tecra, Toshiba Portégé, hingga Toshiba Qosmio yang dikenal sebagai gaming laptop. Termasuk komputer jinjing model teranyar yang disebut dengan Ultrabook dioperasikan dengan Microsoft Windows versi terbaru, maupun Chromebook yang diprakarsai oleh Google berbasis clouds dan diproduksi beberapa produsen komputer.



Apapun keluhan yang Anda hadapi sihingga tiba pada laman ini, ketika sedang mencari alamat service center Toshiba di Jakarta, silahkan hubungi ahlinya, penyedia jasa perbaikan, tempat service laptop di Jakarta Selatan yang telah eksis di Ambassador Mall sejak tahun 2000. Memperbaiki berbagai ragam merek komputer, termasuk Toshiba, Panasonic dan Sony komputer buatan Jepang.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.