Tempat Service Laptop di Jakarta Selatan

Computer

Pusat perbaikan, reparasi dan perawatan berbagai ragam komputer,  service center laptop di Mal Ambasador Kuningan, eksis sejak tahun 2010. Tempat service Laptop di Jakarta Selatan. Ada beberapa tempat di sana. Melayani perbaikan berbagai merek notebook, serta semua varian Apple Computer, MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, Apple iMac dan iPad serta iPhone.

Bagi Anda pengguna berbagai merek laptop yang sedang membutuhkan bantuan teknisi berpengalaman untuk memperbaiki komputer yang bermasalah, silahkan kunjungi ahlinya. Tempat service Laptop Jakarta Selatan oleh teknisi handal. 
 
Solusi terbaik untuk mengatasi kerusakan gadget dan system, re-install Operating System atau ingin melakukan instalasi Microsoft original. Pemasangan anti virus yang ampuh, pasang yang original. Wi-Fi tidak berfungsi sehingga tidak dapat terhubung dengan hot-spot untuk mengakses internet, serta berbagai kerusakan perangkat lainnya.




Layanan service notebook mencakup semua merek laptop dengan berbagai merek, model lama atau seri teranyar untuk Apple Computer, Acer, Acer Predator, ASUS, AXIOO, BENQ, Clevo, COMPAQ, DELL, DELL Alienware, Fujitsu, Gigabyte Aero, Google Chromebook, HP (Hewlett–Packard), Hyundai, IBM, LENOVO, LG, Mebius, Mitsubishi, NEC, Panasonic, Razer, SAMSUNG, SONY Vaio, SHARP, TOSHIBA, Viewsonic,  Zyrex.

Perbaikan perangkat keras hardware yang sering dihadapi pemakai komputer jinjing, diantaranya. Laptop mati total, suara berisik, sistim pendingin atau fan tidak bekerja yang mengakibatkan laptop panas (over heated). 

Hard Disk Drive (HDD) tidak dapat diakses, timbulkan suara berisik atau sama sekali rusak dan harus diganti. Lemot karena ganguan virus atau kekurangan RAM atau RAM rusak dan harus diganti. Charger atau power adapter rusak harus diganti (replace) dengan yang baru, sesuai spesifikasi yang tepat.

Permasalahan lain yang sering dihadapi pemilik notebook sehingga sangat membutuhkan teknisi dan spare parts original seperti layar LCD Laptop retak atau pecah maupun redup tanpa back-light. Layar LCD Laptop yang pecah dapat diganti dengan cepat di tempat service komputer laptom di Mal Ambassador.

Jika stock yang diperlukan tersedia dengan pilihan yang lazim digunakan, mulai layar LCD notebook 8.9-inch, 11-inch, 12.1-inch, 13.3-inch, 14.1-inch, 15-inch, 17-inch. Khusus untuk layanan service dan perbaikan LCD Laptop dan LCD Projector. Termasuk tempat mengganti layar LCD berbagai merek laptop.

Selain penggantian layar LCD Laptop juga tersedia LCD screen untuk semua Apple Computer, Apple iPad, iMac dan iPhone. Menjual MacSafe yakni power adaptor Apple Computer serta menjual berbagai merek adapter untuk semua merek dan seri Laptop. Bagi Anda yang membutuhkan bantuan teknisi silahkan kunjungi tautan ini Service Center Mac di Jakarta Selatan pada posting terpisah.

Permasalahan lain yang lazim kami temukan, laptop terproteksi, dipasang pasword oleh pengguna sebelumnya, atau lupa. Kami dapat membukanya agar komputer dapat kembali digunakan.

Selain layanan perbaikan komputer, laptop gaming Alienware, Acer Predator dan Gigabyte Aero, perusahaan ini juga memeberikan layanan service untuk berbagai merek LCD Projector, ngadat, mati total atau dibutuhkan penggantian lampu LCD Projector yang pemakainnya telah melampaui batas dan harus diganti dengan yang baru.

Apapun kendala yang Anda hadapi, dengan berbagai kendala perangkat IT sehingga komputer tidak dapat digunakan atau kinerja memburuk, sering hang, hubungi dan kunjungi kami. Pusat perbaikan komputer, tempat service laptop di Jakarta Selatan, Ambassador Mall, kawasan ITC Kuningan, ada di sebelah Kuningan City (Kuncit).

Previous Post Next Post

Contact Form