Layanan jasa perbaikan Sony Vaio di Jakarta Selatan oleh VERSACOM di Mal Ambasador, pengelola service center laptop Sony yang telah melewati masa garansi. Memperbaiki berbagai keluhan yang terjadi pada komputer model lawas hingga seri terakhir yang diproduksi oleh Sony sebelum produksinya dihentikan.

Kami mengatai berbagai keluhan, mulai dari serangan virus, operating system crashed hingga gangguan pada berbagai perangkat keras yang dialami. Mulai dari laptop tidak bisa dinyalakan, sama sekali mati. Komputer lemot, HDD tidak dapat diakses. Penyelataman data penting dari hard-disk (jasa recovery data). Ganti batere yang soak, maupun penggantian charger atau power adapter yang rusak, terbakar atau hilang. Penambahan RAM agar komputer dapat bekerja lebih cepat lagi saat melakukan pekerjaan multi-tasking.

Engsel penyangga layar monitor patah hingga penggantian layar LCD Sony VAIO yang pecah, retak atau bergaris dan tidak dapat diperbaiki, layar LCD laptop harus diganti dengan yang baru.

Layanan ini sangat diperlukan pengguna laptop Sony Vaio, sejak produsennya menghentikan produksi sejak 06 February 2014 dan service center laptop Sony di Indonesia tentu mengurangi aktifitasnya, sementara notebook yang sempat populer di Indonesia ini sebagai laptop premium, penggunanya tentu masih membutuhkan layanan purna jual yang dapat diandalkan.

VERSACOM

Service Center Laptop Sony di Jakarta Selatan

Telp: 021-5762517, +62-8128-8512-030

Apapun kendala yang Anda hadapi, hubungi kami, kunjungi di Mal Ambasador, kami berpengalaman memperbaiki berbagai ragam merek laptop, termasuk Sony Vaio ketika merek komputer asal Jepang ini masih populer di Indonesia dan menduduki peringkat sebagai notebook papan atas yang saat dipasarkan harganya cukup tinggi.

Jika perangkat teknologi komputer tersebut, masih digunakan, tak perlu harus beli baru sebagai pengganti, perbaiki ditempat yang tepat oleh teknisi berpengalaman, pengelola service center Sony, tempat service laptop di Jakarta Selatan. Esistensi mereka dibutuhkan pemilik Sony Vaio, terutama pengguna yang ada di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bdogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.