Service Center Mac di Mal Ambasador


Bagi anda pengguna Apple Computer (Mac User) yang sedang membutuhkan bantuan dan sedang mencari Service Center Mac di Jakarta Selatan untuk memperbaiki Mac yang sedang ngadat. Mengalami gangguan pada Mac OS, maupun perangkat keras atau hardware. Melalui posting di Benhil, kami ingin memperkenalkan VERSACOM yang berada di Mal Ambasador.

Mereka di kawasan ITC Kuningan kuningan sejak 2010, diawali sebagai Toko Mac dan Gadget serta memiliki service center untuk perbaikan Mac dan Laptop dengan berbagai persoalan yang dihadapi pengguna IT, komputer jinjing yang sedang mengalami gangguan, software maupn hardware.

Layanan yang diperlukan untuk memperbaiki Mac yang telah melewati masa garansi sehingga kerusakan yang terjadi tidak lagi di-cover oleh service center resmi Apple Computer di Indonesia. Keberadaan mereka menjadi opsi yang tepat untuk mengatasi berbagai kendala. Dikerjakan oleh teknisi Mac berpengalaman dan tentu dengan harga yang lebih murah, bila dibandingkan dengan Service Center Mac resmi yang ada di Jakarta.

Beberapa keluhan yang sering dihadapi oleh pengguna Mac Computer diantaranya, keinginan meng-up-grade Mac OS ke versi terbaru. Penambahan RAM agar komputer dapat bekerja dengan lebih cepat, saat melakukan pekerjaan multi-tasking, video editing dan membuka berbagai aplikasi yang membutuhkan memory yang besar, seperti Photoshop, Corel Draw, Auto Cad dan lain.lain.

Kendala lain yang banyak mereka atasi diantaranya, Mac mati total, saat tombol power-on ditekan, komputer tidak memberikan reaksi. Komputer besutan Steve Jobs ini mengalami gangguan teknologi sistem pendingin, sehingga panas berlebihan sangat terasa dan tiba-tiba mati. Media penyimpan data HDD atau SSD tidak dapat diakses. Layar LCD blank tanpa menampilkan gambar atau yang muncu hanya logo Apple.

Selain itu VERSACOM juga dapat mengganti layar semua varian LCD Apple Computer yang rusak, retak atau pecah. Mulai dari Apple iPhone, iPad, iMac, MacBook, MacBook Pro hingga MacBook Air yang sangat ringan dan tipis itu. Termasuk memperbaiki hinge atau engsel layar yang patah, sehingga tidak dapat menopang layar LCD Apple MacBook dan model lainnya.

MacSafe atau power adapter yang rusak juga menjadi penghalang ketika charger tersebut rusak. Pilihannya harus diganti atau diperbaiki, opsi yang tepat untuk menekan biaya agar tidak membeli MacSafe oginal sebagai pengganti yang harganya juga tidak murah.

Untuk mendapatkan informasi sebelum berkunjung ke VERSACOM, pengelola Service Mac di Jakarta, anda dapat menghubungi mereka pada nomor telepon yang kami sematkan, atau langsung WhatsApp melalui tautan link yang disematkan.


VERSACOM

Mal Ambasador, Lnt 2/36G
Jalan DR. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan (12940)

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.