Daftar Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018

Laptop Gaming, seperti yang diketahui bahwa saat ini semakin banyak sekali orang-orang yang memiliki hobi bermain game baik lewat HP, komputer ataupun laptop. Namun salah satu kendala yang sering dijumpai yaitu ukuran game yang besar mengharuskan seseorang untuk memilih laptop yang memiliki kualitas yang memadai.

Laptop Gaming Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari atau masih bingung dalam menentukan salah satu gadget seperti laptop apa yang tepat untuk Anda gunakan saat bermain game. Berikut ini beberapa daftar laptop gaming terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi dalam memilih merek laptop gaming yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan gamer.

Merek Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018 


Gigabyte Aero 15-X

Bagi Anda yang suka berpergian, laptop gaming yang satu ini sangat cocok untuk Anda gunakan karena memiliki body yang tidak tebal atau tipis. Dengan body yang tipis tersebut akan semakin memudahkan Anda saat dibawa berpergian. Laptop gaming ini memiliki berat 2,1 kg sehingga sangat ringan dan aman jika harus dibawa kemana-mana.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini, yaitu memiliki memori 16 GB dengan RAM DDR4. Selain itu dengan adanya X-Rite Pantone Color Calibration Certifies pada laptop akan membuat tampilan laptop semakin memukau dan berkualitas. Jika dilihat dari harganya, laptop ini bisa dikatakan memiliki harga cukup mahal yaitu sebesar Rp 34.650.000.

Acer Predator Helios 300 PH317-51

Laptop Gaming Terbaik selanjutnya adalah Acer Predator Helios 300 PH317-51. Jika dilihat dari kualitas yang ditawarkan, laptop ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan laptop gaming sebelumnya. Dengan keunggulan utama yaitu memiliki layar dengan ukuran 17,3 inci akan semakin memberikan kenyamanan saat digunakan.

Harga laptop ini menurut pengelola toko laptop di Jakarta berkisar antara Rp 22.999.000  dengan dilengkapi beberapa fasilitas, seperti RAM 16 GB DDR4, andanya prortal koneksi yang banyak, dan layar LED dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Dengan fasilitas tersebut Anda akan semakin merasakan kenyamanan lebih saat menggunakannya.

Dell Alienware 15 R3

Rekomendasi laptop gaming terbaik selanjutnya adalah Dell Alienware 15 R3. Memiliki banyaknya sekali fitur, sehingga membuat laptop ini dapat bekerja dengan maksimal. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini, yaitu adanya USB 3.0, Audio Out Port, Thunderbolt 3 lain-lain. Selain itu laptop ini juga di dukung dengan memori sebesar RAM 16 GB. 

Sedangkan untuk harganya, laptop ini dijual dengan harga Rb. 20.790.000  atau lebih murah jika dibandingkan dengan laptop gaming sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih laptop ini sebagai pilihan Anda saat ini. Sayangnya Dell Alienware telah mengundurkan diri sejak 2016, bagi pemilik laptop gahar ini bila mengalami masalah dan membutuhkan bantuan teknisi, harus mencari pihak ke-tiga, salah satunya di sini.

Acer Predator Helios 300 G3-572

Beberapa kendala yang sering ditemui saat bermain game dengan laptop adalah laptop mudah panas dan menjadi lambat. Bagi Anda yang memiliki hobi game hingga menghabiskan waktu berjam-jam, laptop ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat dalam mencari laptop gaming yang berkualitas.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh laptop gaming jenis ini, yaitu adanya RAM 16 GB yang sangat cocok untuk Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam file, seperti data penting, aplikasi, video, film dan lain-lain. Sedangkan untuk harganya berkisar antara Rp 23.999.000

Itu tadi beberapa merek daftar laptop gaming terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan atau referensi dalam mencari laptop untuk game. Sebelum membeli, pastikan untuk mengecek kualitas laptop tersebut, apakah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Bagi pemilik laptop gahar ini dan ingin catu cara merawatnya dengan baik, boleh membaca posting ini, disajikan teknisi laoptop di Jakarta

Bagi pengguna laptop gaming yang mengalami masalah, mati total atau over heated dan butuh bantuan teknisi, melalui posting ini kami perkenalkan tempat service Laptop di Jakarta Selatan, dikelola oleh pemilik gerai Service Center, di Mal Ambasador, Kuningan.
Previous Post Next Post

Contact Form