Di era “Jaman Now” ini, mobil tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja. Namun, saat ini masyarakat menjadikan mobil sebagai penunjuk suatu kasta ataupun penakar tingkat kekayakan seseorang. Tak tanggung-tanggung, dalam satu rumah memiliki lebih dari tiga mobil. Tak heran jalanan di Indonesia saat ini semakin padat dan banyak menuai kemacetan yang dipenuhi kendaraan roda empat.

Lebih hebatnya lagi, mobil berharga milyaran rupiah pun menjadi sesuatu hal yang sangat diperebutkan oleh beberapa kalangan masyarakat, sudah menjadi gaya hidup mayoritas masyarakat. Untuk melihat mobil-mobil mewah berkeliaran di sekitar kita saat ini bukan suatu hal yang sulit. Bahkan menjadi suatu hal yang biasa. Tak jarang mengemudinya pun masih anak-anak di bawah umur.

3 Mobil Milyaran yang Dimiliki Masyarakat Indonesia


Berbicara mengenai mobil miyaran di Indonesia sudah menjadi hal yang tidak tabu lagi. Meskipun Indonesia masih merupakan negara berkembang. Beberapa kalangan masyarakat ini sangat kaya hingga mampu membeli mobil mewah berharga milyaran rupiah. Apa saja mobil-mobil milyaran tersebut dan siapa saja kah pemiliknya? Mari kita baca penjelasan dibawah ini.

Keren!5 mobil milyaran ini milik orang Indonesia


Lamborghini New Gallardo

Mobil mewah berharga milyaran rupiah ini milik seorang pengacara terkenal di Indonesia, yaitu Hotman Paris Hutapea. Dengan julukan pengacara 30 miliar ini sebanding dengan semua yang melekat di hidupnya. Bergelimang harta jelas menjadi hal yang sudah biasa bagi “Celebrity Lawyer” yang satu ini.

Mobil dengan nama lengkap Lamborghini New Gallardo Spyder Performante ini merupakan mobil mewah keluaran Italia ini bisa dengan mudah beliau miliki. Dengan mesin jenis V10, mobil ini bisa melaju sangat kencang dan tentunya menambah kegagahan mobil milyader ini.

Cherysler

Pemilik mobil berharga fantastis ini adalah musisi terkenal Ahmad Dhani. Tak hanya cherysler, Ahmad Dhani kuga mengoleksi beberapa mobil mewah lainnya, seperti Hummer, Mitsubishi Lance, Mazda, BMW, dan Toyota. Dan hebatnya, disebut-sebut bahwa Ahmad Dhani merupakan satu-satunya pemilik mobil Cherysler di Indonesia.

Maserati GranCabrio

Mobil dengan harga 3 miliar rupiah ini dimiliki oleh penyanyi lulusan Indonesian Idol yaitu Judika. Maserati sendiri merupakan salah satu produsen mobil mewah utama di Italia. Perusahaan yang rilis tahun 1914 ini merupakan bagian dari jenis Ferrari, dan Flat. Perusahaan ini berkantor pusayt di Bologna, Italia. Judika kabarnya masuk daftar ke-4 sebagai pemilik mobil termahal Indonesia.

Bentley

Politikus Bambang Soesatyo menempati urutan ke-5 sebagai pemilik mobil termahal di Indonesia dengan beberapa koleksi nya, seperti Bentley, Land Rover, dan Mercedes. Bayangkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk membeli mobil milyaran itu. Perusahan yanh terletak di Cricklewood, utara London ini dikenal dengan kemenangan bertrurut empat kali pada Balao Mobil 24 Jam Le Mans.

Pendapatan perusahaan ini bisa mencapai 1.119 dollar pada tahun 2011. Perusahaan ini sangat terkenal sebagai pabrik nya mobil-mobil mewah dunia. Termasuk yang dimiliki Bambang Soesatyo ini.

Jaguar S Type

Mobil milyaran kali ini dimiliki oleh pedangdut Irma Darmawangsa. Pedangdut yang satu ini terkenal sebagai pesohor penggemar mobil mewah. Tak tanggung tangung demi mendapatkan mobil tersebut irma darmawangsa menggelontorkan uang milyaran rupiah. 

Semakin maju tingkat sumber daya manusia pada saat ini melahirkan milyader-milyader di Nusantara. Sehingga berpengaruh juga dengan gaya hidup sehari-hari serta kualitas barang-barang yang disukai masyarakat Indonesia.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.