Berbagai macam teknik dan metode untuk memberikan efek cantik ke bagian kulit wajah sepertinya masih terus dikembangkan. Akhir-akhir ini masyarakat masih mencari tahu seperti apa metode perawatan filler treatment yang mana memberikan hasil terbaik kepada masalah-masalah kulit. Mungkin Anda pernah mendengar metode perawatan filler treatment oleh Ovela Clinic, salah satu  klinik kecantikan di Jakarta Selatan, akan tetapi sebelum menggunakannya Anda harus mengetahui apa itu filler treatment beserta cara kerjanya.

Mengenal Filler Treatment Klinik Kecantikan di Jakarta Selatan
Metode filler treatment di sebuah klinik kencatikan kini mulai digunakan untuk menghilangkan beberapa masalah pada kulit. Oleh sebab itu bagi para pasien wajib mengerti apa itu filler treatment beserta cara kerjanya.

Apa Itu Filler Treatment
Dari pengertian filler treatment sendiri menjadi satu prosedur pada kulit untuk menyamarkan garis serta kerutan pada bagian wajah sehingga tampilannya terlihat lebih muda. Rata-rata dari penggunaan filler treatment sendiri memang ditujukan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan tanpa menggunakan metode bedah atau facelift. Nantinya kondisi kulit yang kendur akan terlihat bervolume dan kencang secara natural meskipun dari metode satu ini tidak memberikan hasil permanen. Adapun beberapa permasalahan kulit yang bisa diatasi memakai filler treatment yakni kulit keriput, terdapat garis halus, bekas luka, hingga kerutan di bagian wajah.

Setelah melihat pengertiannya, Anda bisa mencermati bagaimana cara kerja dari sistem perawatan filler treatment yang sekarang sudah diterapkan di berbagai klinik kecantikan di Jakarta termasuk Ovela Clinic di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

Cara Kerja Filler Treatment
Secara teknik filler treatment digunakan untuk mengembangkan serta menaikkan daerah tertentu di bagian wajah. Rata-rata cara kerjanya melihat jenis filler yang akan digunakan, sehingga pasien harus mengetahuinya. Adapun jenis filler yang bisa digunakan dalam mengembalikan tekstur kulit wajah diantaranya:

•    Cangkok  Lemak
Dari filler satu ini lebih dikenal dengan istilah lemak autologi yang menjadi prosedur menarik bagi pasien. Cara kerjanya terbilang mudah yakni memindahkan lemak di satu bagian ke bagian yang dituju. Filler cangkok lemak diterapkan memakai metode suntik sehingga efeknya bisa bertahan sampai beberapa tahun.

•    Polimer
Pada filler satu ini sudah banyak diterapkan pada klinik kecantikan di Jakarta dimana mampu memberikan metode menarik dan memberikan efek cukup lama yakni sekitar 2 tahun. Filler polimer jenis sintetis akan bersifat mudah terdegradasi secara alami, sehingga sangat efektif untuk mengatasi berbagai gangguan kulit.

•    Asam Hialuronat
Berikutnya ada jenis dermal filler asam hialuronat dimana menjadi paling umum digunakan karena efeknya bisa mencapai 9 bulan bahkan sampai 1 tahun. Sistem kerja asam hialuronat ini digunakan di daerah tertentu dengan menarik cairan sehingga bagian kulit tertentu akan mendapatkan manfaat terbaik terutama membuat tampilan lebih muda.

Metode untuk mempercantik serta menunda penuaan sudah bisa dilakukan menggunakan filler treatment dimana sampai sekarang banyak diterapkan berbagai klinik kecantikan di Jakarta. Maka dari itu bagi para pasien bisa memanfaatkannya untuk mengembalikan kecantikan serta kesehatan kulit secara cepat. Jika ingin lebih detail mengenai sistem filler treatment cobalah kunjungi halaman situs resmi Ovela Clinic dimana sudah tertera berbagai macam metode kecantikan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.