Apartemen di Jogja Sebagai Ikon Kota


Mengangkat tema Leading The Art of Finest Living, hunian berbentuk apartemen di kawasan utara dari pusat kota Yogyakarta ini telah berhasil memadu padankan ekletik ruang hunian nyaman dengan estetika yang mengakar kuat di Kota Budaya Yogyakarta. Uttara The Icon adalah hunian modern berlokasi strategis di Jalan Kaliurang, yang tidak jauh dari kompleks Universitas Gadjah Mada yang merupakan jantung pendidikan kota Yogyakarta. Hunian Uttara The Icon menawarkan kemudahan akses ke pusat kota dan akses langsung menuju Bandara Adisutjipto melalui ring road utara yang tidak jauh dari Uttara The Icon. Tentunya, pilihan yang tepat menjadikan Uttara The Icon sebagai pilihan hunian yang tepat untuk gaya hidup urban yang dinamis.

Apartemen Uttara The Icon ini akan hadir menjadi 18 lantai. Beberapa desain akan dibuat tidak hanya kotak-kotak belaka, namun memiliki ukiran yang unik. Bahkan akan memasukkan beberapa motif batik dalam desain luar apartemen. Di antaranya pada bagian atap untuk menutupi kolam renang akan dibuatkan bentuk bangunan dengan motif parang. Selain itu, lobi apartemen akan dibangun lebih luas, yakni 300 meter persegi dan akan diisi galeri karyakarya seniman patung Edhi Sunarso.

Manjakan indera dengan desain properti berkelas dan terdepan dari firma arsitektur terkemuka di dunia, DP Architects, yang berbasis di Singapura. Beberapa icokon arsitektur kreasi DP Architecs, yaitu: Central Park Mall, Kemang Village, The Peak, Esplanade – Theatres on The Bay Singapore, dan The Dubai Mall di Dubai.

Berdiri sejak 1967, DP Architecs terus berkarya dengan prinsip bahwa hasil karyanya harus menunjang aktivitas manusia di sekitarnya untuk mencapai kehidupan perkotaan yang madani. Dengan filosofi tersebut, Uttara The Icon yang dilengkapi dengan 3 pilihan tipe unit dan fasilitas lengkap hadir dengan konsep yang sejalan serta keunikan modern untuk menunjang kenyamanan terbaik dalam hidup pemiliknya.

Selain desian arsitekturnya, digerakkan oleh keinginan dan semangat untuk menyegarkan pengalaman sensorik dari sisi emosional manusia, lahirlah Genius Loci Private Limited yang menuangkan inspirasi dari “Genius Loci” tiap personelnya. Dengan filosofi yang unik, magna sebuah design pun berkembang jauh dari hanya sekedar menyediakan solusi design yang sempurna, tetapi juga untuk memberikan pengalaman unik dalam setiap ruang. Dan kesemuanya bisa dinikmati di setiap unit apartemen Uttara The Icon.
Previous Post Next Post

Contact Form