Gaming, hampir semua orang suka dengan game. Tidak menutup kemungkinan di setiap saat dan dimana saja gamers pasti akan meluangkan waktunya untuk bermain game. Dan gadget yang telat untuk melakukannya di mana pun yakin smartphone.

Banyak game yang support di ponsel pintar saat ini, bahkan saking booming nya ada beberapa game yang di perlombakan untuk berkompetisi meraih juara dengan total hadiah jutaan bahkan puluhan dan ratusan juta jika di kelas Internasional.

4 Smartphone Gaming Dengan Performa Mantap


Salah satu game nya misal ML ( Mobile Legends ), AoV ( Arena of Valor ) untuk Anda yang suka main game pasti akan tau atau minimal pernah mendengarnya. Namun tidak semua smartphone bisa menjalankan game di android ini dengan baik. Karena diperlukan performa yang bagus untuk bisa berjalan lancar, misal RAM atau di dapur pacunya. Berikut beberapa smartphone yang cocok untuk bermain game dengan lancar.

Deretan Smartphone Gaming Tanpa Lag


Mungkin deretan list ponsel dibawah ini yang akan di ulasan range harga menengah ke atas, namun ini kami bahas sesuai kriteria gaming dengan performa tanpa lag jadi wajar jika harga menyesuaikan.

Razer Phone

Jika gamers mengenal brand satu ini mungkin karena memang brand satu ini mengeluarkan produk untuk kebutuhan game di komputer, namun saat ini Razer juga mulai merambah dunia ponsel dengan mengeluarkan Razer Phone.

Spesifikasi nya Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 octa-core 2.35GHz didukung dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan sebesar 64GB, layarnya 5.7 inci cocok tidak terlalu kecil dan besar untuk di genggam jadi nyaman untuk main game. Harga yang di banderol untuk Razer Phone Rp 9,5 jutaan harga yang pas untuk sekelas brand Razer.

Huawei Mate 10

Ponsel satu ini sudah mulai merambah pasar flagship yang tentunya memberikan spesifikasi yang gahar, dari segi desain pun menarik dilengkapi layar bezel less atau hampir di seluruh bodi nya dilapisi dengan metal.

Untuk dapur pacunya di sematkan prosesor HiSilicon Kirin 970 dengan dukungan RAM 4GB tidak hanya itu prosessornya juga memiliki teknologi artificial intelligence yang akan membuat performa prosessornya lebih cepat dan efisien. Harga yang di banderol Rp 11 jutaan. Harga sesuai dengan kelasnya high-end.

Huawei Mate 10 Pro

Di seri terbarunya yang Pro, Huawei memberikan beberapa perubahan seperti layar bazel nya yang lebih besar yaitu 6 inci, meskipun masih menggunakan prosesor yang sama HiSilicon Kirim 970 namun memori penyimpanan mencapai 128GB yang pastinya sangat powerfull untuk bermain game berat sekalipun.

Tidak hanya itu, Huawei Mate 10 Pro sudah di lengkapi sertifikasi IP67 yang akan membuat tahan air dan debu, menambah kelar high-end lebih ketara di dalamnya, harga yang di banderol yakni Rp 12,8 jutaan sedikit lebih malah dengan versi sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 8

Untuk brand satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, meski pernah terjadi kontroversi  di seri nya yang mudah meledak namun brand satu ini sudah mulai memperbaiki  nama baiknya, layarnya nyaris tanpa bezel atau biasanya disebut bezel less di lapisi Super AMOLED.

Prosesor yang diberikan Exynos 8895 di tambah  RAM 6GB dan memori penyimpanan 64GB sudah sangat cocok untuk bermain game sekelas aoV. Harga Rp 12.200 jutaan.

Cukup sekian ulasan gadget flagship diatas, semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk Anda yang ingin membeli smartphone gaming atau mengganti ponsel lamanya.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.