Apakah anda termasuk penggemar kawasaki? Jika begitu seharusnya anda berbahagia. Karena  PT Kawasaki Motor Indonesia kembali menambah jajaran produk sepeda motornya di indonesia. Kali ini datang model motor streetfighter yakni Z250. Motor kawasaki terbaru merupakan motor dari kawasaki motor otomotif Indonesia yang resmi dilucurkan pada akhir bulan januari 2013 lalu. Dan yang menarik dan hebat bahwa Indonesia terpilih sebagai negara pertama yang memperoleh kehormatan untuk meluncurkan motor ini. 

Spesifikasi Dan Daftar Harga Motor Kawasaki Z250 Terbaru

Informasi lengkap spesifikasi dan daftar harga motor kawasaki Z250 terbaru

Motor kawasaki z250 ini merupakan motor terbaru dari varian Z series yang sudah menggunakan teknologi dan fitur-fitur terbaru dari kawasaki. Kawasaki Z250 bagi anda yang belum tahu sebenarnya merupakan model streetfigher dari Kawasaki Ninja 250 FI yang juga dijual di indonesia. Untuk jenis Ninja 250 FI lebih mengandalkan kecepatan seperti motor balap. Maka untuk Z250 ini lebih kepada performa yang handal serta kenyamanan yang nyaman saat dijalankan. Masuk dalam keluarga Z series, motor ini harus diperhitungkan. 

Apalagi selama ini sudah begitu terkenal namanya, bahkan sampai mendunia sebagai deretan motor kawasaki yang hebat, jadi bukan jenis yang sembarangan. Kawasaki Z250 ini mempunyai kembaran diluar negeri yakni Kawasaki Z300. Secara visual motor ini sama persis dengan Z250 indonesia. Perbedaanya hanya pada sektor dapur pacunya yang tergolong lebih besar. 

Kita tahu sendiri jika di luar negeri mempunyai standart yang berbeda dengan Indonesia. Sama halnya di tanah air terdapat kawasaki Ninja 250 FI dan di luar negeri ada Ninja 300. Di tanah air, harus bertarung dengan motor lainnya yang hadir dalam kelas yang sama. Lawanya yakni Yamaha MT 25, Suzuki Inazuma 250 / GW 250, Benelli TNT 250 serta motor 250cc lainnya. Kemudian untuk banderol harganya, kawasaki motor Indonesia mematoknya dengan begitus kompetitif dari pada harga para pesaingnya.

Desain dan Dimensi
Masuk dalam keluarga Z series, Kawasaki Z250 2017 ini mempunyai ukuran tubuh yang tergolong besar. Mempunyai panjang yakni 2,010 mm, lebar 750 mm dan tinggi 1,025 mm. Beratnya sendiri yakni 168 kilogram. Kemudian jarak sumbu kedua roda 1,400 mm dengan jarak dari tanah 145 mm. Untuk masalah  desain, motor kawasaki ini terlihat sangat keren dan terlihat sangat gagah. Dari depan hingga belakang begitu proporsional dan masculin.

Rangka dan Suspensi

Motor kawasaki menggunakan rangka berbahan baja, yang kokoh dan kuat. Tidak hanya itu aja mereka juga sangat ringan serta lentur, jadi motor ini mudah dikendalikan serta bisa stabil di pacu ketika dikendarai. Rangka yang dipakai pun biasa di pakai oleh keluarga Z series lainnya. Dan kabarnya rangkanya diciptakan menggunakan analisa dari sirkuit. Untuk menunjang kokoh rangka utama, motor streetfighter ini dilengkapi dengan suspensi yang sangat tangguh

Fitur Unggulan Kawasaki Z250 

Untuk dapat bersaing dan mengalahkan rivalnya, motor kawasaki ini dibekali oleh geng hijau dengan berbagai fitur unggulan utama. Diantaranya yaitu lampu depan tajam dengan reflector. Terdapat tangki bahan bakar lebar yang dapat menampung hingga 17 liter bahan bakar. Motor ini pun mempunyai desain buritan tajam dan knalpot yang pendek, namun tetap sporty. Selanjutnya Kawasaki jenis ini dibekali instrumen canggih kombinasi antara tachometer jenis analog dengan layar LCD. 

Instrumen tersebut menampilkan informasi penting pengendara seperti indikator bahan bakar dan juga jarak pengguna kendaraan. Demikian informasi untuk anda pecinta otomotif mengenai Spesifikasi  di Indonesia. Seperti yang dilihat harga motor kawasaki z250 ini cenderung mahal yakni mencapai 50 jutaan. Namun walau demikian harga diatas jauh lebih terjangkau daripada kawasaki z800 atau harga kawasaki z1000 yang notabennya merupakan motor dalam satu lingkup keluarga Z.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.