Toyota Voxy adalah salah satu produk terbaru dari Toyota, Toyota Voxy ini menggantikan produk sebelumnya. Dan untuk generasi terbaru ini yaitu generasi ketiga kini dihadiri dengan desain yang benar-benar baru dan mempunyai ciri khas yang terdapat di mobil ini, memiliki 2 buah lampu yang terpisah dan dua buah projector yang sebenarnya juga bolam LED.

Toyota Voxy Mobil Pilihan Cocok Untuk Keluarga Anda

Simak Desain Toyota Voxy 


Jika di lihat dari belakang, mobil ini memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan mobil lainnya. Jarak dari lantai yang sangat rendah dan kacanya pun berukuran besar dan di tambah lampu LED yang terletak di samping yang menambah nilai artistik mobil tersebut.

Bagian bagasi Toyota Voxy 

Sayangnya bagasi untuk jenis mobil ini belum di lengkapi fitur buka bagasi eletrik, sebagaimana biasa di sematkan mobil dari viralnya yang merupakan teknologi terbaru d bidang otomotif, namun kapasitas bagasi nya sendiri cukup besar meskipun kursi belakang belum di buka semuanya, untuk menambah kapasitas daya tampungnya Anda bisa membuka kursi belakang dan melipatnya. Caranya cukup mudah dengan menarik saja maka kursi akan terangkat ke samping dan tinggal menguncinya saja.

Spesifikasi Mesin

Mobil Toyota Voxy ini memiliki jenis mesin 3ZR-FAE memiliki kapasitas 1,987 cc 4-Silinder HOHC yang bertenaga 152 dk dengan Torsi 193Nm tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT, namun terlihat bahwa mesin ini cukup besar namun tidak di lengkapi dengan tutup mesin dan tidak ada peredam di kap mesin.

Desain kabin

Kemewahan juga terdapat pada beberapa panelnya yaitu dengan sentuhan black piano di bagian tengah dan juga di bagian pinggir di hide unitnya dan terdapat di panel window.

Serta untuk bagian di lingkar pengemudinya, terdapat sebuah panel kayu black piano namun terlihat urat-urat kayu yang diperlihatkan di setir pengemudi nya, selain itu juga di lapisi dengan kulit serta di berikan jahitan yang sangat rapi. Untuk desainnya setir pengemudinya mirip Toyota Altis namun sebenarnya ini desain yang benar-benar baru.

Kemudian di samping setir ada tombil eco mode, dan tombol untuk mematikan traction control. Dan ada tombol ac yang bentuknya sangat unik meskipun tidak diberikan tambahan model layar sentuh tetapi disini Anda  bisa mengatur ac bagian depan maupun bagian belakang.

Serta dibawahnya banyak tempat penyimpanan, penyimpanan terbuka dan 2 usb charger yang bisa buat Anda gunakan menge-charge gadget yang Anda miliki. Untuk dibagian kanan setir banyak sekali tombol namun masih ada 3 slot yang kosong. Tombol yang tersedia salah satunya untuk menonaktifkan sonar parking mobilnya, mengaktifkan slideding door, dan tombol untuk menonaktifkan slideding door sehingga bisa di lakukan secara manual.

Jok bagian belakang

Untuk bagian belakang terdapat 2 buah jok kapten seat, dan juga ada sandaran tangannya lengkap untuk kedua buah jok. Dan untuk leg roomnya juga lumayan lega dan jokpun masih bisa di atur kedepan maupun ke belakang untuk bisa menambah kelulasaan untuk bagian jok di bagian ketiga / bagian paling belakang.

Selain itu, bagian belakang juga ada tombol control untuk mengatur ac bagian belakang, dan tombol untuk membuka sunroof karena untuk bagian belakang bisa di buka secara elektrik. Untuk jok sebelah kiri mendapatkan table untuk keperluan Anda minum atau makan ketika dibutuhkan, namun sayangnya hanya tersedia di sebelah kiri tidak untuk sebelah kanan.

Untuk kabin di belakang bagian ketiga, terlihat lebih sederhana hanya kulit yang terdapat pada joknya namun panel di sampingnya tidak terdapat kulit sebagaimana yang terdapat di jok bagain tengah dan depan. 
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.