Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan seperti Mercedes-Benz C class atau BMW seri-5 namun tidak mau mengeluarkan budget sebesar itu banyak yang bilang kalo sedan besar dari Jepang seperti Honda Accord bisa menjadi solusi pilihan pegganti yang tepat.

Mobil ini berharga 641 Juta tapi tampilannya seperti mobil yang harganya lebih mahal lagi diatasnya, karena sekarang lampu depannya sudah full LED sangat cantik untuk dilihat dengan drl, serta fog lamp yang LED juga. 

Honda Accord Senyaman Mobil Mewah Berharga Menengah


Untuk pelek berubah dikit, namun untuk ukuran tetap sama menggunakan 12 Inci dan proporsi mobil ini yang membuat terlihat besar dan mewah. Karena mobil ini memang panjang, mobil ini memiliki panjang 4,8 M.

Performa Mesin

Di balik kap mesin sendiri tidak banyak perubahan dengan 2400 CC tanpa Turbo 4 Silinder dengan tenaga 176 PS dan Torsi 225Nm. Tenaga ini tidak impresiv, apalagi dibanding Civic Turbo yang hanya 1500Cc dengan Turbo dia bisa mencapai 173PS hanya berbeda 3PS dengan mobil yang sedang kita bahas saat ini.

Mesin ini menyalurkan tenaganya melalui 2 roda depan melalui transmisi yang bukan transmissivity tapi 5 Speed konvesional. Dan transmisi itu bisa di pindahkan secara manual lewat paddle shift di setir, di dunia Otomotif fitur ini hanya di terapkan di mobil-mobil menengah keatas saja.

Ruang  bagasi belakang

Untuk membuka bagasi bisa dari kunci atau dari tuas yang berada di depan, di buka manual karena belum eletrik, untuk ukuran bagasi sudah cukup besar untuk di kelasnya. Dan bagian bangku belakang bisa di buka untuk memperluas space bagasinya, meskipun tidak full hanya di bagian tengannya saja.

Mengulas bagian dalam mobil

Dibagian dalam, kabin Honda Accord  ini merupakan tempat yang menyenangkan. Karena posisi mengemudinya sangat nyaman, dan setirnya juga bisa tilt dan teleskopik juga kemudian dasbordnya itu rendah sehingga fisibilitas jadi luas untuk kesegala arah.

Desainya juga tak kalah menarik, terlihat mewah dan elegan. Untuk intertaimentnya terlihat seperti Honda lainnya namun Anda akan melihat sedikit perbedaan yang memiliki ciri khas Honda Accord  yaitu sensor bukaan pintu yang akan menunjukan pintu mana yang terbuka. 

AC juga sudah menggunakan dual zone elektrik dan juga tersedia kompartemen di dasbord bagian depan. Ada tombol untuk membuka dan menutup tirai kaca belakang dan disebelah kanan ada tombol aktivasi sensor parkir, stability asis serta tombol eco mode di Honda. 

Fitur CarPlay 

Fitur ini akan memudahan untuk Anda yang memiliki smartphone iPhone, caranya cukup mudah dengan menyambungkan smartphone dengan kabel USBnya maka otomatis akan tersambung di fitur CarPlaynya. 

Kekurangan di kabin 
  • Belum memiliki sunroof
  • Lampu kabin jadul /  masih berwarna kuning

Kenyamanan saat mengendarai

Ketika awal mengendari akan terasa khasnya mobil Honda Accord, terasa kompak karena dasbord yang pipih dan tidak terlalu tinggi dan setirnya yang enteng tapi tetap mantap di kecepatan tinggi. Dan memiliki bantingan layaknya mobil besar.

Performa dan kehematan Honda Accord 

Generasi  Honda Accord ini dibuat sebelum era turbo di Honda, sehingga akselerasi tidak begitu impressive 0-100 KM / jam dicapai dengan waktu 10,7 detik, memang lumayan memadai tapi tidak akan membuat adrenaline anda terpacu saat mengendarai dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar, dalam kota dengan kecepatan rata-rata 22 Km/ jam konsumsi bahan bakar yang terpakai 8,7 KM/liter sedangkan untuk diluar kota dengan kecepatan rata-rata 90 KM/jam konstan itu mencatat konsumsi 15,1 KM/liter di rute jalan Tol.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.