Melly Goeslaw


Abdul Fatah Ternate, 17/8 (Benhil) - Penyanyi papan atas Indonesia dan pencipta banyak lagu yang jadi hits Melly Goeslaw pulang kampung ke Buli, Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut) untuk menghibur masyarakat dan keluarganya pada momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72.

"Panitia Pelaksana perayaan HUT-RI ke 72 Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) mendatangkan penyanyi papan atas asal Halmahera Timur, Mely Goeslaw pada malam puncak perayaan nanti", kata Sekretaris Panitia Hari Ulang Tahun RI ke 72 Haltim Abdurahman Sarjan, dikonfirmasi, Kamis.

Abdurahman mengaku, penyanyi sekaligus produser itu sudah menandatangani kontrak dengan pihak panitia dan alasan memilih Melly Goeslaw karena bersangkutan merupakan penyanyi asal Halmahera Timur.

Oleh karena itu, pihaknya memastikan wanita berdarah Buli Kecamatan Maba Haltim itu akan menghadiri malam puncak perayaan nanti.

"Kehadiran Melly Goeslaw ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri, terutama keluarga besar Goeslaw di Buli yang sudah lama menantinya pulang kampung," kata Abdurahman.

Saat tiba di Bandara Buli, Melly Goeslaw disambut ratusan warga dan keluarga dan dibawa ke rumah kerabat.

"Kami serahkan ke keluarga yang sudah kangen bertemu dengan Melly, sehingga keluarganya meminta Melly untuk tinggal di rumah kakeknya di Buli," ujarnya.

Sarjan menambahkan, dalam momentum HUT Kabupaten Halmahera Timur ini ada sembilan jenis lomba yang akan digelar, di antaranya lomba masak yang akan melibatkan sepuluh kecamatan se-kabupaten Halmahera Timur. Mulai dari gerak jalan indah, domino untuk acara malam, gerak jalan poco-poco jalan santai, dan lomba panjat pinang serta lari karung dan gigit sendok yang di khususkan untuk anak anak tingkat TK dan Sekolah Dasar.

"Kegiatannya sejak 14 hingga 17 Agustus dan dilanjutkan dengan malam Konser oleh Artis kita di Pandopo Jiko Mobon, dan keesokan harinya Melly akan konser di Buli atas permintaan Keluarga Goeslaw di Buli," katanya. (Ben/Ant)
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.