Honda All New City, Sedan Mewah Berfitur Canggih

Honda seolah tidak pernah henti menghadirkan produk mobil berkualitas untuk menyenangkan konsumen Otomotif mereka yang ada di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, Honda sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis salah satu produk sedan terbaru meraka, yakni Honda All New City. 
 
Dengan kombinasi yang ciamik antara desain dan spesifikasi, tentu sedan ini akan memberikan kenyamanan yang berlebih. Dalam kesempatan ini, kita akan membahas spesifikasi lengkap All New City berikut beragam fitur mewahnya.

Honda All New City, Sedan Mewah Berfitur Canggih

Spesifikasi Lengkap Honda All New City


Detail Eksterior Honda All New City

Honda mencitrakan Honda All New City sebagai salah satu sedan yang mewah yang memiliki tampilan eksterior yang sangat menganggumkan. Body dari mobil ini nampak mewah dengan efek metalik yang berasal dari carbon dan alumunium yang digunakan dalam bahan body. 
 
Ada beberapa warna yang bisa menjadi pilihan, seperti silver dan hitam yang memang menjadi warna favorite dari produk Honda.

Selain body yang ciamik, ada beberapa fitur eksterior mobil yang sangat menarik. Headlamp atau lampu depan sedan ini didesain dengan bentuk yang tajam dan dilengkapi dengan teknologi LED yang akan memberikan pencahayaan yang lebih baik. 
 
Selain itu, sedan ini dibekali bumper modern dengan lambang Honda di bagian tengah yang membuatnya telihat begitu futuristic.

Interior Honda All New City

Beralih ke bagian interior sedan ini, Honda mendesain interior All New City dengan tema yang sangat modern dan menakjubkan. Kabin dipoles dengan warna yang cenderung kalem yang akan memberikan aura yang menenangkan untuk para penumpang. 
 
Interior sedan dilengkapi dengan dua baris seat yang bisa mencover hingga lima orang penumpang dalan sekali waktu. Masing-masing seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan juga headrest yang berguna untuk memberikan posisi duduk yang paling nyaman pada penumpang.

Tidak hanya itu, interior All New City begitu ciamik dengan desain baru dari dashboard yang dilengkapi dengan layar berukuran 6,1 inch berteknologi touchscreen.
 
Bagi anda yang suka mendengarkan musik ketika dalam perjalanan, Honda memberikan fitur lebih baik untuk audio dan melengkapinya dengan USB port serta Bluetooth yang akan memudahkan anda untuk memutar lagu kesukaan anda. 

Mesin dan Performa Honda All New City

Untuk urusan mesin, Honda sangat terkenal dengan produk mobil yang bandel dan juga irit. All New City dilengkapi memiliki mesin 1.5L SOHC 4 silinder yang memiliki kapasitas mesin hingga 1.500 cc dengan 16 katup. 
 
Jika dilihat sepintas, mesin ini merupakan mesin standard yang banyak diaplikasikan untuk sedan sejenis. Namun, All New City memiliki keistimewaan karena mengadopsi teknologi VTEC + DBW + DICT yang tentu akan menghasilkan tenaga yang lebih kuat hingga 120 tenaga kuda.

Tidak hanya itu, kenyamanan performa dari mesin akan bertambah dengan perbandingan kompresi 10.3 :1 dan teknologi turbocharged yang tentu akan menambah kemampuan akselerasi dari mobil sendiri. 
 
Untuk segi transmisi, Honda menggunakan transmisi manual dengan 6 kecepatan dan transmisi CVT untuk memberikan keleluasaan anda dalam memilih. 

Seperti yang sudah disinggung, Honda memiliki teknologi mesin idaman untuk bahan bakar yang irit. Untuk masalah bahan bakar, teknologi pengapian dengan sistem PGM-FI disematkan sehingga bahan bakar yang dibutuhkan akan semakin irit serta menghasilkan polusi yang sangat sedikit.

Harga Honda All New City

Dengan beragam fitur menarik dari All New City, tepat nampaknya untuk menobatkan mobil ini sebagai salah satu sedan terbaik pada tahun ini. Untuk urusan harga, Honda membanderol sedan ini mulai dengan harga 312 juta rupiah. Namun, harga tersebut akan dipengaruhi oleh tipe dan model sedan yang disediakan.
Previous Post Next Post

Contact Form