Kontraktor HVAC Indonesia PT Padi Mas Sejahtera

HVAC System


Pemilihan kontraktor HVAC merupakan langkah penting dalam keamanan data center atau pusat data, karena system HVAC (Heating, Ventilation and Air Conditioning) berperan penting dalam mengendalikan suhu, kelembaban, aliran udara dan penyaringan udara). Untuk itu haruslah direncanakan dengan teliti dan sebaik mungkin.

PT. Padi Mas Sejahtera di Jakarta adalah kontraktor yang bergerak dalam spesialisasi eletrical dan HVAC di Indonesia yang telah berdiri sejak 2011, Dengan catatan telah terbukti melayani pelangganya diberbagai industri. Mulai dari kantor pemerintahan di Jakarta, perusahaan swasta dan industri lainnya. Sebagai  Kontraktor HVAC harus bertanggung jawab penuh dan memastikan kenyamanan udara terhadap sebuah gedung atau bangunan.

Untuk itu perusahaan spesialis pendingin ruangan tersebut terus memberikan pelatihan pelatihan kepada seluruh tehnisi yang bergabung disana, baik berupa pelatihan dari internal maupun pelatihan pelatihan dari principle pendingin lainnya sebagai mitra kerja perusahaan. Seluruh tehnisi diwajibkan memiliki sertifikat pelatihan dari para principle atau vendor dari brand atau merk AC (Air Conditioning), sehingga seluruh tehnisi memiliki profesionalisme yang terbaik dibidangnya dan dapat diandalkan. Dalam memberikan pelayanan kepada costumer, PT Padi Mas Sejahtera harus mencapi tujuan berikut:

  1. Merespon dengan cepat setiap keluhan costumer
  2. Memberikan solusi terbaik dan penanganan yang baik terhadap permasalahan yang timbul pada unit pendingin.
  3. Memberikan masukan terbaik perihal cara service dan perbaikan terhadap keluhan unit AC
  4. Menghitung segala biaya untuk kebutuhan HVAC anda

PT. Padi Mas Sejahtera di Jakarta Selatan dalam memberikan service HVAC sangat mampu menawarkan pelayanan  pemeliharaan , pemasangan , perbaikan HVAC yang dapat dilihat pada laman ini, HVAC system yang ditawarkan dari Jakarta.  Beberapa layanan PT.Padimas Sejahtera sebagai kontraktor HVAC adalah sebagai berikut:

  • Pemasangan ventilasi mekanis dan penyejuk udara 
  • Kontrak pemeliharaan HVAC 
  • Jasa perbaikan HVAC 
  • Pabrikasi HVAC
  • Sewa produk HVAC
  • Jasa desain dan konstruksi

Semua layanan ini dilakukan secara profesional berkat pengalaman dan komitment perusahaan. Sebagai kontraktor HVAC di Indonesia tugas penting adalah mengarahkan pelanggan kepada system untuk kenyamanan ruangan atau gedung yang tepat.
 
Dengan memilih produk yang tepat, menjawab kebutuhan seperti, temperatur suhu yang tepat untuk gedung tertentu seperti : server, farmasi, dan lainnya. Serta memberikan solusi kemudahan untuk service atau maintenance unit HVAC.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada HVAC sebaiknya pengguna jasa selektif dalam memilih kontraktor HVAC  Sebelum menghubungi kontraktor HVAC secara online perlu diperhatikan hal hal berikut:

  1. Legalitas dari perusahaan kontraktor AC 
  2. Tehnisi yang memiliki sertifikasi dibidangnya 
  3. Pastikan bahwa kontraktor HVAC tersebut tergabung dalam naungan salah satu organisasi HVAC
  4. Kelengkapan perangkat (tools) kerja yang diperlukan
  5. Penawaran atau persetujuan biaya 
  6. Jangan terlalu cepat  tergiur dengan penawaran harga yang murah namun tidak terjamin kualitas kerjannya.
Previous Post Next Post

Contact Form