Insya Allah Saya Siap Hadapi Eggi



Sejak nama Eggi Sudjana beredar viral di beberapa media online seperti yang disebut di sini dan media sosial, Eggi Sudjana merespon pernyataan tersebut, melalui situs berita berita online.

Tidak ketinggalan Dedy Mawardi selaku Ketua Bidang Hukum DPN Seknas Jokowi menyambut respon tersebut dengan pernyataan yang dikirim ke beberapa media online.

Eggi Sudjana meradang karena namanya disebut sebagai Dewan Penasehat Saracen. Di berbagai macam media sosial #EggiSudjana nampak sibuk membantah soal keterlibatannya di kelompok Saracen. Tak ketinggalan pula dengan gayanya, Eggi pun menebar ancaman kepada kelompok Saracen sendiri maupun kepada DPN Seknas Jokowi (detiknews/26/8/27). Eggi bilang akan mengambil langkah hukum baik pidana maupun perdata.

"Didalam berita DetikNews, Eggi menyebut nama saya, Dedy Mawardi". Dikutip dari berita detiknews, "(Dedy Mawardi) dia nyerang kita, nyebut kita harus disikat segala macam, seolah-olah saya sudah bersalah. Kan asas praduga tak bersalah tidak boleh begitu, itu memancing kita perang," imbuh Eggi.

"Menanggapi ancaman Eggi diatas, saya Dedy Mawardi selaku pribadi dan Ketua Bidang Hukum DPN Seknas Jokowi siap menghadapi langkah hukum yang akan ditempuh oleh Eggi baik pidana maupun perdata". Sebagai warga negara yang taat hukum, "Insya Allah saya tidak takut dengan Eggi". Dan perlu saya sampaikan bahwa saya tidak akan melarikan diri keluar negeri.


Eggi Sudjana



All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.