Tidak bisa di pungkiri, bahwa perkembangan teknologi sangatlah cepat. Terutama smartphone Android atau ios. Hal ini terbukti dengan banyaknya vendor Gadget smartphone yang bermunculan dan mengeluarkan produk terbarunya dan terbaiknya untuk bisa bersaing di kancah teknologi ponsel pintar.

5 Smartphone Murah dengan Performa yang Gahar


Bahkan, saat ini smartphone bukanlah barang yang mahal. Semua orang sudah bisa memilikinya dengan mudah tanpa harus merogoh kocek dalam untuk bisa menikmati teknologi ponsel pintar. 

Berikut Deretan Smartphone Terbaru Dengan Harga Murah 

Smartphone Elephone C1

Salah satu ponsel pintar yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda adalah, Elephone C1. Smartphone besutan Elephone ini memiliki antar muka yang khas dibanding dengan gadget lainnya, sistem operasi yang di gunakan Android Marshmallow yang sudah update dan siap untuk mengadirkan beberapa aplikasi yang siap di Install di smartphone Anda.

Untuk harga yang di tawarkan di bawah 2jutaan saja, atau lebih tepatnya Rp. 1,4 jutaan. Harga yang cukup terjangkau dan dengan kapasitas yang sangat bersaing. Pendukung tambahan RAM 2GB dan memori 16GB.

Smartphone ZTE Max XL

Smartphone besutan China lainnya yang siap memberikan gadget terbaiknya adalah, ZTE Max XL. Di dukung Sistem Operasi Android Nougat 7.1.1 dan power otaknya Qualcomm MSM8940 Snapdragon 4356 dan menggunakan Cortex-A53.

Harga yang ditawarkan untuk ZTE Max XL Rp.1,7 jutaan saja. Cocok untuk mahasiswa dengan kantong pas tapi tetep ingin eksis dengan smartphone yang canggih.

Smartphone BLU R1 Plus

Mungkin smartphone satu ini tidak terkenal seperti merk China lainnya, namun BLU R1 Plus sudah bisa memberikan pengalaman pengguna yang baik dengan budget yang miring. OS Android yang di usung menggunakan 6.0 Marshmallow dengan dukungan Chipset MediaTek MT6737 yang wuzz untuk dalam setiap aktifitas yana Anda lakukan menggunakan BLU R1 Plus satu ini.

Harga yang di bandrolpun terjangkau di kelasnya, kisaran Rp. 1,8 jutaan saja. Dan untuk yang suka ber-selfie juga sudah bisa terkudung dengan kamera 13MP dengan detection otomatis, baterai yang di berikan juga lumayan besar 4000 mAh. Sayangnya gadget ini belum di dukung dengan fast charging.

Smartphone Meizu M5 Note

Beberapa produk China lainnya yang tidak kalah apik adalah Meizu M5 Note, smartphone satu ini di balut dengan body metal yang terlihat elegan. Selain itu Chipset yang di sisipkan MediaTek MT6755 yang cukup mendukung untuk peforma dalam menjalankan semua aplikasi.

Untuk Anda yang sering Download beberapa apikasi didalam ponsel pintar, Meizu M5 Note dibekalai memori 16 dan 32 GB bersama RAM 3GB atau 4 GB, dengan spesifikasi dewa seperti itu. Harga yang dibandrol sebesar Rp. 1,9 jutaan saja.

Motorola Moto E3 Power

Gadget ponsel pintar terakhir, yang bisa menjadi rekomendasi Anda yang berkantong tipis adalah Motorola Moto E3 Power. Ponsel pintar satu ini pasti dari Brand nya saja sudah familiyar. Selain itu ponsel besutan Motorola ini juga bersaing di kelasnya.

Seperti chipset besutannya yang mengeluarkan Mediatek MT6735P Quad-Core di dukung RAM 2GB dan memori 16GB. Power ini sudah bisa memberikan pengalaman pengguna yang banyak, di tambah bandrol harga murah hanya Rp. 1,9 jutaan saja.

Demikian beberapa smartphone murah di bawah 2 jutaan yang bisa Anda miliki, tidak perlu sedih untuk yang ingin menikmati ponsel pintar apik namun dengan harga yang bersaing, bijaklah dalam memilih sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.