Pengguna Android seluruh dunia sangatlah banyak, terutama untuk Indonesia yang pengguna aktifnya hingga jutaan user. Seperti yang kita ketahui bahwa Android mempuyai dukungan aplikasi bernama Google Play Store, yang berisi ribuan aplikasi free dengan kualitas yang sangat mantap.

6 Aplikasi Keren Android yang Tidak Rilis di Play Store


Namun tidak semua aplikasi yang bisa masuk ke play store, ada beberapa aplikasi yang tidak lolos kurasi oleh google play store karena beberapa alasan. Entah masalah merugikan pihak tertentu atau lainnya.

Berikut  6 Aplikasi Keren Android yang Tidak Rilis di Play Store

Aplikasi Mobdro

Mungkin aplikasi ini jika rilis akan menjadi salah satu Teknologi aplikasi yang ajib banget, Mobdro adalah aplikasi untuk menyiarkan TV cannel luar negeri yang biasanya hanya bisa tonton di TV berbayar yang cukup mahal. Dengan aplikasi Mobdro, anda bisa menikmati TV channel luar negeri dengan gratis namun sayang sekali aplikasi ini tidak di rilis.

Aplikasi OG Instagram

Mungkin untuk anda yang sering buka instagram, sering dong lihat gambar yang bagus yang ingin di share namun enggak bisa kerena memang tidak bisa di download, OG Instagram salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk save image dari Instagram, namun sayang aplikasi ini tidak bisa di rilis di IG. Kemungkinan memang aplikasi ini tidak cocok untuk mereka yang gambarnya tidak asal di comot orang lain.

Aplikasi Popcron Time

Untuk tau film box office luar negeri yang keren, atau tidak sempet nonton di bioskop tidak perlu kawatir, aplikasi ini menyediakan berbagai macam film yang laris di luar dan anda bisa menontonnya secara gratis. Namun ini hanyalah mimpi karena aplikasi Aplikasi Popcron Time tidak di izinkan untuk rilis di play store.

Aplikasi ini menurut mimin memang tidak usah dirilis, karena sama saja mendukung pembajakan. he

Aplikasi Adguard

Untuk anda yang sering akses berita melalui smartphone, dan terganggu adanya iklan yang terkadang muncul dan menutupi content yang kita baca. Aplikasi Adguard adalah aplikasi yang bisa menghalau iklan tesebut. Dan bahwan Adguard bisa membantu menghemat data internet mobile anda. Karena iklan memang sangat menguras data internet di smartphone anda.

Tidak tau mengapa Google melarang aplikasi ini untuk rilis, mungkin karena tidak sesuai dengan salah satu layanan ads google bernama Adsense yang memang royaltinya berasal dari klik iklan yang muncul pada setiap website.

Aplikasi Lucky Patcher

Anda yang sering lakukan root di smartphone nya, pasti sudah tau aplikasi satu ini. Anda bisa dapatkan berbagai patch dari macam-macam aplikasi yang anda butuhkan. Aplikasi ini memang dibuat untuk hack aplikasi lain, atau cloning/ bikin tiruan sebuah aplikasi dan bisa mengisi dalamnya sesuka hati.

Aplikasi Wifi Kill

Dari namanya saja anda pasti sudah tau apa fungsi dari aplikasi ini, betul sekali. Aplikasi ini di buat untuk memutus jaringan Wifi 1 jaringan dengan yang anda akses, sehingga memungkinkan jaringan anda lebih cepat karena pemakainya berkurang. Belajar bijak dalam memilih aplikasi agar tidak merugikan orang lain.

Bagaimana menurut anda? Aplikasi mana yang menurut anda ingin di rilis saja? Ada kalanya kita sebagai pengguna hanya bisa bijak memilih aplikasi yang paling bermanfaat untuk diri sendiri. Atau malah mungkin asal pilih karena ingin menggunakan sesuai keinginan saja bukan karena butuh akan manfaat aplikasinya, selamat mencoba semoga bermanfaat.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.