Perkembangan dunia otomotif memang terus berkembang pesat, tak heran jika ada beberapa komponen mobil yang dijual dengan harga selangit dan bikin Anda geleng-geleng kepala. Untuk mempunyai mobil yang fantastis maka seseorang harus rela merogoh kocek senilai jutaan rupiah, itu pun hanya membeli komponen mobilnya saja yang dijual secara terpisah. 

5 Komponen Mobil dengan Harga Jual Selangit


Komponen mobil dengan berbagai tipe saat ini telah tersebar luas dipasaran, untuk itu sebelum membelinya Anda harus dapat mempertimbangkan beberapa faktor penting seperti budget. Terkait dengan hal ini, tentu tidak semua komponen mobil bisa didapatkan dengan harga yang murah, artikel berikut akan membahas seputar komponen mobil yang dijual dengan harga selangit. Komponen apa sajakah itu? simak terus ulasan lengkap berikut ini

5 Komponen Mobil dengan Harga Jual Selangit


Porsche 918 Spyder dengan Roda yang terbuat dari Logam 

Komponen mobil yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan roda mobil yang terbuat dari logam dan terlihat mewah ini dihargai US $ 32.500 atau setara dengan Rp. 411,4 juta rupiah. (Ketika Kurs dolars Rp. 12.671). Brake shoe eksklusif ini awal mulanya digunakan khusus mobil balap, akan tetapi karena dilirik banyak oleh para pecinta otomotif akhirnya komponen ini diproduksi dan dijadikan sebagai komponen mobil pabrikan. 

Nissan GT-R dengan Carbon Fiber

Sebagian besar orang lebih suka memodifikasi mobil pada bagian interior seperti jok mobil, penambahan amplifier dan lainnya. apakah pernah terlintas dibenak Anda untuk membeli alas mobil dengan harga jutaan rupiah? Kenyataannya, banyak orang memilih komponen alas mobil yang terbuat dari serat karbon. Hal ini tentu akan membuat kenyamanan kaki Anda saat berada didalam mobil. Untuk mendapatkan rasa nyaman tersebut Anda harus membayar harga yang cukup mahal yaitu senilai US$. 1.075 atau setara dengan Rp. 13, 6 juta rupiah. 

Mercedes Benz E63 dengan illuminated Star

Apakah Anda pernah melihat logo Star dibagian depan mercedes Benz yang terus menyala layaknya sebuah bintang yang terus bersinar? Inilah komponen yang banyak diminati oleh para pecinta otomotif. Tidak peduli siang ataupun malam mereka membiarkan semua orang tahu bahwa Anda sedang mengendarai mobil dambaan yaitu 550 horsepower dari Mercedes Benz. Untuk mendapatkan kebanggaan tersebut Anda harus membayar US$ 550 atau sebanding dengan 7 juta rupiah. 

Porsche 911 GT 3 dengan Kursi Eksklusif (Lightweight Bucket Seats)

Kursi mobil yang nyaman tentu membuat pengendara dan penumpang menjadi lebih nyaman. Tak heran jika banyak orang yang memilih kursi eksklusif untuk menopang tubuh dengan nyaman. Selain itu, mereka juga beranggapan bahwa kursi eksklusif tersebut mampu menambah rasa semangat. Harga kursi yang dikeluarkan oleh Porsche juga sangat fantastis yaitu mencapai US $ 4.730 atau setara dengan Rp. 60 juta. 

Porche 918 Spyder dengan Liquid Metal Paint

Harga 10 lapisan cat yang terdapat pada body serat karbon di Porsche 918 Spyder tidak perlu diragukan lagi, bahkan keindahannya mampu membuat Anda terhipnotis. Sehingga tidak heran jika harga yang ditawarkan juga akan membuat Anda tercengang, yaitu US$ 63.000 atau setara dengan Rp. 798,3 juta. 

Itulah beberapa hal terkait dengan komponen mobil yang dijual dengan harga yang fantastis, pastikan ketika Anda tertarik untuk memiliki salah satu komponen tersebut maka harus disesuaikan dengan budget yang ada. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. 
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.