Film Brilliant "Guardians Of The Galaxy Vol. 2"

Los Angeles, 21/4 (Benhil/Antara/Reuters, 21/04/2017) - Bintang-bintang "Guardians of the Galaxy" film Marvel tentang sekelompok pahlawan integalaktik, mendarat di Hollywood untuk debut kembalinya mereka dalam sekuel yang telah dinantikan para penggemarnya.

Kelompok pahlawan itu akan memulai petualangan tingkat tinggi yang lain dalam "Guardians of the Galaxy Vol.2".

Dalam "Guardian of the Galaxy Vol. 2," pahlawan ruang angkasa Peter Quill, Gamora, Drax, Rocket dan Groot menemukan diri mereka dikejar oleh seorang penjahat dan sekali lagi diberi tugas menyelamatkan alam semesta.

Dalam perjalanan mereka bergabung dengan Nebula, adik perempuan Gamora, bajak laut ruang angkasa Yondu dan Mantis, alien empatik. Film itu dijadwalkan dibuka di bioskop pada 5 Mei 2017.

"Ini adalah satu juta keping teka-teki dan saat Anda duduk kembali melihat mosaik yang telah Anda kumpulkan, Anda akan mendapatkan bahwa gagasan ini sepenuhnya telah dieksekusi, " kata Chris Pratt, yang berperan sebagai Peter Quill, dalam acara karpet merah penayangan perdana film itu pada Rabu.

"Film ini brilian, musiknya bagus, sangat lucu dan dramatis. Film Guardian of the Galaxy Vol. 2 memiliki emosi dan hubungan yang hebat, menakjubkan, " kata Pratt.

Sylvester Stallone, yang memerankan Stakar Ogord, pemimpin bajak laut ruang angkasa yang dikenal sebagai "ravagers," mengatakan bahwa film laga merupakan mitologi modern jika dikerjakan dengan benar." "Jenis film laga yang pernah saya lakukan agak berbeda lebih 'mano-a-mano' ... sekarang mereka telah mengembangkan pahlawan penjaga alam semesta Marvel ini yang memiliki hati, yang memiliki banyak emosi, yang membawanya selangkah lebih jauh lagi," katanya, menggunakan ungkapan bahasa Spanyol untuk pertempuran "satu lawan satu" yang terkait dengam jenis kompetisi antara dua orang.

"Ini semacam persilangan antara 'Rocky' dengan 'Rambo' di ruang angkasa, "tambahnya.

Sekuel ini melanjutkan kisah "Guardian of the Galaxy" yang dikeluarkan pada tahun 2014, yang memecahkan rekor box office musim panas dan memunculkan kader baru pahlawan unik di alam semesta Marvel.

"Saya membuat film tentang orang buangan untuk orang buangan dan ini sangat menyentuh saya bahwa orang-orang di seluruh dunia, entah di sini atau di sana, di Jepang atau di Rusia atau di Inggris telah tersentuh oleh film ini, "kata penulis dan sutradara James Gunn.

James Gunn akan kembali menulis dan menyutradarai film "Guardians" ketiga, yang akan diluncurkan pada tahun 2020. (Ben/Ant/Reu)

Guardians Of The Galaxy Vol. 2

Previous Post Next Post

Contact Form