Wisata saat ini memang menjadi tujuan buat orang – orang yang sedang liburan dengan tujuan menyegarkan pikiran karena telah seharian menjalankan rutinitas yang begitu padat. Begitu banyak tempat wisata yang ditawarkan dari masing – masing kota hingga para wisatawan merasa kebingungan untuk memilihnya. Akan tetapi dari masing – masing wisata yang ditawarkan mereka memiliki keunggulan masing – masing. 



Banyak orang saat liburan juga mengisi liburan mereka untuk pergi ke Luar Negeri dengan tujuan ingin merasakan sensasinya berada di luar negeri. Akan tetapi bagi Anda yang tidak memiliki dana lebih dan waktu yang luang Anda bisa berwisata di Indonesia dengan spot yang mirip di Luar Negeri. Berikut 4 tempat di Indonesia yang sangat mirip dengan wisata di Luar Negeri: 

Museum Angkut di Malang Mengingatkan dengan Universal Studio Singapura

Anda memiliki tujuan pergi ke Singapura untuk melihat Universal Studio? Tidak perlu jauh – jauh dan menghabiskan banyak uang Anda dapat menikmati berbagai alat transportasi kuno dan modern ini yang berasal dari seluruh dunia berdiri dengan megah diatas lahan 3,7 ha di Musium angkut. 

Musium angkut ini terletak di Batu, Malang, Jawa Timur. Untuk berwisata di tempat ini juga sangatlah murah karena tiket masuk untuk hari biasa hanya Rp. 60.000 sementara untuk hari libur Rp. 80.000. Jadi Anda tidak pelu menghabiskan banyak uang untuk pergi ke luar negeri. Karena berkunjung ketempat ini Anda juga akan merasakan sensasinya berada di Luar Negeri. 

Taman Nasional Baluran, Jawa Timur Sangatlah Mirip dengan Sabana di Afrika

Saat menyaksikan wisata Sabana di Afrika pasti sangatlah ingin kita untuk memasukkan daftar wisata tersebut kedalam daftar tunggu liburan selanjutnya. Selain tempatnya yang sangat Indah disana kita dapat menyaksikan aneka hewan yang beraneka ragam. Akan tetapi sekarang Anda tidak perlu jauh – jauh ke Afrika jika ingin menikmati ini semua. 

Taman Nasional Baluran yang terletak di Banyuwangi dan Situbondo Jawa Timur ini sangatlah mirip dengan wisata di Sabana Afrika. Selain pemandangan yang ditawarkan memanglah mirip, di taman ini juga terdapat berbagai binatang seperti rusa, banteng, macan tutul, burung, dan kerbau liar. Tiket masuknyapun sangatlah murah hanya Rp. 6.000 yang dihitung per mobil. Jika perorangan maka hanya Rp. 2.500 saja.  

Gumug Pasir Parangkusumo, Yogyakarta Sangatlah Mirip dengan Gurun Sahara 

Yogyakarta tempat wisatanya memang sangat terkenal seperti malioboro dan pantai – pantainya yang terletak diberbagai wilayah jogja. Akan tetapi apakah Anda mengetahui bahwa Yogyakarta memiliki spot yang sangat mirip dengan gurun sahara? Tidak banyak yang mengetahui akan hal ini, karena tempat ini memang belum begitu terkenal seperti malioboro. 

Gumuk Pasir Parangkusumo ini terletak didekat pantai Parangtritis Yogyakarta. Pasirnya pun sangatlah mirip dengan yang ada di Gurun Sahara. Jadi jika Anda ingin berkunjung ke Gurun Sahara cukup ke Yogyakarta saja karena di Yogyakarta Anda juga akan merasakan sensasi berwisata di luar negeri. 

Tugu Simpang Lima Kediri Mirip dengan Arc De Thriompe Di paris 

Paris memang sangatlah terkenal dengan destinasi wisatanya yang sangat mewah dan indah. Selain Menara Eifel tujuan para wisatawan untuk ke paris juga akan menyaksikan monumen Arc De Thriompe . Monumen ini memang tidak kalah menarik dengan menara eifel. Akan tetapi tahukah Anda di Indonesia terdapat bangunan yang sangat mirip dengan Arc De Thriompe? 

Tugu simpang lima yang berada di Gumul, Kediri, Jawa Timur ini sangatlah mirip dengan Arch De Thriompe. Dari segi bangunan hingga dari luar pun jika di lihat memang tidak ada perbedaannya. Jadi di kota kediri pun Anda juga dapat merasakan sensasinya berada di Luar Negeri. 

All rights reserved, Copyright © 2022 www.benhil.net. Powered by Blogger.