Penyebaran penyakit kian hari kian menghawatirkan. Beragam jenis penyakit berbahaya baik yang menular melalui bakteri, virus, maupun jamur menjadik kita harus semakin waspada dengan kondisi kesehatan diri pribadi dan keluarga. Kewaspadaan itu tentu harus mengingat semakin hari virus, jamur serta bakteri berkembang dan semakin menghawatirkan.

Tapi usaha manusia untuk melawan penyakit, dan agar tetap sehat juga beraneka ragam. Dari mulai yang berbau kimiawi, seperti misalnya penggunaan obat-obatan, yang alami seperti misalnya pemanfaatan herbal. Hingga mencari pengobatan yang bersifat spritual. Apa saja dilakukan agar tetap sehat, termasuk menekan dan menghilangkan jamur, bakteri serta virus berbahaya lainnya yang mengancam kesehatan. 

Dari sekian banyak terapi, salah satu yang paling efektif dan digemari oleh sebagian besar masyarakat adalah terapi ozon. Terapi ini dipercaya bisa menekan dan bahkan menghilangkan jamur, bakteri serta virus berbahaya yang kemungkinan dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Bagaimana seluk beluk terapi ini, artikel kali ini mencoba mengupasnya khusus untuk anda.

Oksigen dan Ozon, Dua Manfaat Alami Hadir di Jakarta Selatan
Sebagai ibukota negara, Jakarta jelas menyimpan banyak kerawanan yang terkait langsung dengan kesehatan. Dari sekian banyak kerawanan kesehatan tersebut salah satunya bisa jadi diakibatkan oleh gangguan virus, bakter atau jamur. Semuanya bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

Telah diulas diawal bahwa terapi ozon menjadi salah satu alternatif terapi kesehatan yang saat ini digemari masyarakat. Fungsi terapi yang mampu membawa segudang manfaat bagi kesehatan tubuh tanpa membawa efek samping bisa jadi adalah alasan utama bagi sebagaian besar kalangan untuk memanfaatkan terapi ini sebagai terapi kesehatan serta kecantikan. Hal inilah yang menjadikan semakin banyak muncul klinik-klinik kecantikan dan kesehatan yang menawarkan layanan sejenis.

Di Jakarta Selatan sendiri, kini telah hadir Ovela Clinic, yang menawarkan layanan revitalizing ozone therapy sebagai salah satu layanan terapi ozon yang bisa membawa manfaat positif bagi kesehatan. Di Ovela Clinic, terapi yang dilakukan dijalankan oleh dokter ahli dan spesialis, dengan dukungan teknologi modern yang memadai untuk menjalankan tindakan terapi yang aman serta memenuhi standar prosedur medis baku.

Model terapi yang dijalankan di Ovela Clinic adalah bentuk dari preventive healthcare. Ini adalah model yang memang telah ada bahkan sejak tahun1950 an sebagai dampak, ditemukannya manfaat penggunaan ozon untuk kepentingan kesehatan serta kecantikan. Ovela Clinic, di Jakarta Selatan mencoba mengeksplor bentuk terapi kesehatan serta kecantikan yang paripurna sehingga menjadikan pasien serta pengguna layanan yang ditawarkan mendapatkan manfaat serta hasil maksimal.

Kemampuan terapi ini dalam memberikan hasil muncul karena penggunaan element alamiah yang selalu diperlukan oleh tubuh maupun kehidupan secara umum yaitu oksigen. Oksigen adalah bahan alami yang ada dialam yang diperlukan oleh mahluk hidup untuk bernafas. Tidak hanya manusia, oksigen juga dibutuhkan oleh mahluk hidup lainnya.

Demikian pula mahluk hidup yang terkecil yaitu sel. Semua bergantung pada oksigen. Oksigen inilah yang juga menjadi bahan pembentuk ozon, baik yang dipergunakan untuk kepentingan medis dan kesehatan. Maupun yang ada di alam semesta yaitu di atmosfir bumi.

Di dalam diri manusia, serta mahluk hidup. Sel-sel selalu membutuhkan oksigen  untuk menunjang kehidupannya. Kondisi sel yang terus menerus kekurangan oksigen menyebabkan sel tersebut bermutasi menjadi tidak membutuhkan oksigen. Kondisi dimana sel tak lagi membutuhkan oksigen inilah yang menyebabkan sel tak lagi bisa berfungsi sebagaimana mestinya, bermutasi dan pada saat seperti inilah sel kanker mulai terbentuk.

Proses terapi ozon yang memungkinkan sel untuk mendapatkan oksigen dalam kadar yang berlimpah menjadikan kinerja tubuh dalam kondisi sempurna. Metabolisme meningkat, dan sistem imun bekerja dalam kapasitas yang paling prima. Saat seperti inilah jika ada virus, bakteri ataupun jamur yang berpotensi menyebabkan gangguan kesehatan maka potensi tersebut akan berkurang bahkan menghilang dengan cepat. Memahami kinerja terapi dengan benar maka akan menjadikan kita memahami maksud dan tujuan dilakukannya terapi tersebut, pendek kata terapi ozon menjadikan tubuh sehat dari dalam sehingga nampak prima di luaran.



All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.