Kebutuhan akan gadget memang tidak pernah ada matinya. Kecanggihan beberapa teknologi mampu tertuang dalam satu genggaman berupa smartphone. Dari segi desain, ponsel ini sudah dikatakan cukup elegan. Vendor asal Tiongkok ini sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi smartphone dan kali ini adalah Xiaomi Redmi 4 dengan harga yang dibanderolkan sebesar Rp. 1.800.000.



Xiaomi Redmi 4 Hadir Dalam 3 Varian Warna 

Anda semakin dimanjakan oleh pabrikan smartphone yang satu ini, pasalnya ada 3 varian warna yang tersedia dari ponsel Xiaomi Redmi 4 ini yakni; Gold, Silver dan juga Grey yang kesemuanya itu adalah warna-warna elegan yang dipertegas dengan bodi yang terbuat dari bahan metal sehingga selain tampak elegan namun juga ketahanan dari gadget ini semakin tidak diragukan lagi. 

Walau rata-rata smartphone yang memiliki bodi terbuat dari bahan metal adalah smartphone yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal, namun tidak demikian dengan Xiaomi Redmi 4. Tentu ini menjadi keunggulan tersendiri untuk smartpone Xiaomi Redmi 4.

Xiaomi Redmi 4 Memiliki Ukuran Layar Sebesar 5 Inchi Dengan Detail Sempurna

Dari semua produk Xiaomi, Xiaomi Redmi 4 merupakan smartphone yang dibekali dengan ukuran layar yang sangat ideal dan juga pas digenggam tangan karena berukuran sebesar 5 inchi. Resolusi dari gadget ini sebesar 720 x 1280 pixel sehingga gambar yang tampak pada layar sangat jelas dengan detail yang sangat sempurna. Agar tampilan dari Xiaomi Redmi 4 ini tidak berkurang kemewahannya, gunakan saja pelindung body yang transparan atau yang berwarna netral sehingga tidak menutupi warna aslinya.

Xiaomi Redmi 4 Dibekali Prossesor Yang Sangat Mumpuni Untuk Kinerja Optimal

Salah satu hal terpenting untuk mendukung kinerja sebuah gadget terletak pada prossesor yang diusung. Xiaomi Redmi 4 telah dibekali prossesor yang sangat mumpuni agar kinerja dari smartphone ini optimal. Chipset Qualcomm Snapdragon seri 430 sudah tersemat dalam Xiaomi Redmi 4. Hal itu didukung juga dengan CPU Octa Core seri 1.4 GHz dengan Cortex seri A53. Sedangkan GPU yang digunakan adalah Adreno seri 505 sehingga dari segi dapur pacu gadget ini terbilang cukup mumpuni.

RAM 2 GB Dan Memori Internal Sebesar 16 GB

Kapasitas RAM yang dimiliki Xiaomi Redmi 4 ini sebesar 2 GB sedangkan untuk memori internalnya 16 GB. Jika anda ingin memperbesar penyimpanan, anda bisa menambahkan memory eksternal hingga mencapai 256 GB. Karena bagi anda yang menginginkan kapasitas yang cukup besar untuk sebuah gadget, tentu memory bawaan saja tidak bisa untuk diandalkan. Sedangkan OS yang diusung oleh Xiaomi Redmi 4 adalah OS Android Marshmallow v6.0.

Spesifikasi Kamera Dan Konektivitas Xiaomi Redmi 4

Jaman sekarang, hal terpenting dari sebuah gadget adalah fitur kamera yang dimiliki. Untuk ukuran smartphone dengan range low entry, Xiaomi Telah membekali smartphone ini dengan ukuran kamera yang cukup besar yaitu 13 MP untuk kamera primer dan 5 MP untuk kamera sekundernya dengan dilengkapi teknologi autofocus dan LED flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Untuk konektivitas, agar gadget ini mampu bekerja dengan sangat cepat maka Xiaomi Redmi 4 telah didukung teknologi 4 LTE dan Dual SIM yang mana hal ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan komunikasi tingkat tinggi. Selain itu ponsel ini juga telah didukung bluetooth, GPS, USB OTG, dual band koneksi, WiFi dan baterai 4100 mAh.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.