Jomblo merupakan sebuah kondisi yang sebenarnya tidak diinginkan oleh setiap orang, namun mau tidak mau hal ini terkadang terjadi pada beberapa orang. Mengenai kondisi yang satu ini, ada beberapa orang yang cuek saja tapi ada sebagian orang yang menjadikan ini masalah. Orang yang jomblo tidak memandang dari segi rupa saja, hal ini terbukti dengan sampai saat ini banyak wanita cantik yang masih saja memegang status ini.



Rupa bukanlah jaminan untuk dapat menentukan apakah Anda jomblo atau tidak, terkadang ada banyak alasan dan kondisi yang membuat hal ini terjadi. Bagi Anda wanita yang merasa dirinya cantik, namun sampai sekarang masih dalam status jomblo sebaiknya perhatikan 5 alasan berikut ini.

5 Alasan Masih Berstatus Jomblo Meski Cantik


1. Tidak menyukai jenis kencan yang biasa saja
Gadis yang cantik dan memiliki wajah rupawan tidak ingin membuang waktu dan juga energi mereka dengan hanya bermain-main saja dalam sebuah hubungan. Mereka menganggap bahwa kencan biasa hanya akan membuang waktu dan energi mereka, meski begitu bukan berarti mereka sendiri tidak menyukai kencan. Namun jenis kencan yang diinginkan adalah yang seru, menyenangkan, dan juga tidak membosankan.

2. Tidak ingin melakukan hubungan yang diharamkan
Di zaman yang sudah modern dan kebarat-baratan ini, berbagai masalah muncul diakibatkan pergaulan bebas yang tidak menyehatkan. Banyak kasus dimana wanita hamil sebelum menikah, hal ini tentunya sangat tidak baik berdasarkan syariat dan juga norma yang berlaku di masyarakat.

Untuk menghindari hal ini, tentunya sebagian wanita muda ada yang memiliki prinsip tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Tentunya hal ini akan sangat merugikan banyak pihak bila terjadi, termasuk untuk diri sendiri tentunya.

3. Tidak mengisi waktu luang dengan pacaran
Untuk orang yang sudah dewasa, mengisi kekosongan atau waktu luang dengan beberapa bidang yang berguna akan sangat bermanfaat. Fokus dalam satu atau dua bidang kehidupan seperti karier, kesehatan, keluarga, percintaan, dan sahabat atau teman. Mengisi waktu luang dengan berpacaran bukanlah pilihan bagi wanita cantik namun jomblo ini.

Selain cantik, ia tentunya disibukan dengan mencari kesenangan yang datang bersama dengan keluarga atau sahabatnya. Selain itu, hal ini juga dilakukan guna menunggu waktu yang tepat untuk mulai menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

4. Terlihat sempurna
Hal ini memang benar adanya, setiap kali lelaki melihat wanita cantik tersebut dan ingin mendekatinya akan melihat hal ini dalam dirinya. Mungkin lelaki awalnya berfikir bahwa ialah wanita atau calon istri yang tepat, namun dalam perjalanan pemikirannya akan muncul berbagai keraguan jika lelaki tersebut menganggap bahwa wanita tersebut terlalu sempurna.

Karena terlalu cantik dan juga memiliki kecerdasan dibandingkan dengan wanita lainnya, hal ini membuat para lelaki seringkali mengurungkan niatnya untuk menjalin hubungan dengan wanita tersebut. Alasannya sangat sederhana, ia tidak mampu untuk mengimbangi si wanita.

5. Mengetahui apa yang diinginkan
Wanita cantik yang dibicarakan ini mungkin saja pernah menjalin hubungan atau berpacaran sebelumnya, selain itu ia juga telah mempelajari mengenai apa yang diinginkan sebenarnya oleh calon pasangannya. Ia menentukan pilihan untuk mencari seseorang dengan kriteria independen, sukses, mapan, dan juga seseorang yang tentunya dapat membuat ia bahagia.

Ketika membaca 5 alasan di atas, kemungkinan seluruh alasan di atas ada pada diri Anda yang masih jomblo namun memiliki paras yang cantik. Jomblo itu bukanlah takdir, namun ia merupakan sebuah pilihan.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.