Masalah kecantikan, tentu hal ini sangat erat kaitannya dengan wanita. Banyak wanita yang seringkali melakukan berbagai cara untuk membuat tampilan semakin cantik dan menarik, baik itu dengan perawatan salon mahal bahkan ada juga yang melakukan operasi. Namun bagi yang yang ingin lebih irit, biasanya perawatan yang dilakukan hanya dengan menggunakan bahan alami.

http://www.benhil.net/search/label/Kecantikan


Untuk mendapatkan nilai kecantikan memang cukup sulit, karena hal ini sesuai dengan apa yang kita fikirkan mengenai kecantikan itu sendiri. Sebenarnya untuk merawat tubuh demi kecantikan dapat dilakukan dengan beberapa kebiasan baik, seperti kebiasaan baik yang akan dijelaskan berikut ini.

5 Kebiasaan Baik Untuk Kecantikan


Membersihkan Make-up
Kebiasaan yang satu ini memang agak diremehkan oleh kebanyakan wanita, terutama disaat rasa malas mulai menganggu. Namun sebenarnya hal yang satu ini sangat wajib untuk dilakukan, terutama bagi yang suka melakukan make-up dengan tebal. Pastikanlah untuk membersihkan muka dengan menggunakan teknik double cleansing.

Tahapan pertama yang dapat dilalukan ialah dengan menggunakan make-up remover, hal ini dilakukan untuk mengangkat berbagai sisa kotoran pada wajah. kemudian berikutnya menggunakan pembersih wajah untuk hasil maksimal. Dengan menggunakan tahapan ini, kulit Anda tidak hanya lembut namun juga akan mencegah berbagai masalah kulit muncul. Hal lain yang perlu diingat adalah membersihkan spons dan juga kuas make-up.

Eksflosiasi seluruh tubuh
Kegiatan yang satu ini kemungkinan besar hanya dilakukan pada wajah oleh sebagian wanita, namun sebenarnya kegiatan yang satu ini juga wajib dilakukan untuk bagian kulit lainnya. Bagian kulit seperti kaki, tangan, badan, ataupun leher sangat penting untuk dilakukan eksflosiasi. 

Eksflosiasi untuk seluruh area tubuh wajib untuk dilakukan secara rutin jika perlu, karena hal ini akan lebih memudahkan produk seperi pelembab lebih cepat menyerap ke dalam kulit Anda. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih sempurna.

Gunakan pelembab dan tabir surya
Kebiasaan yang satu ini bukan hal yang perlu dilakukan namun wajib hukumnya, karena dengan menggunakan pelembab adalah perawatan dasar untuk setiap jenis kulit. Namun ada tahapan yang seringkali dilupakan, yakni menggunakan tabir surya. Hal ini sangat perlu dilakukan agar wajah terlihat lebih muda.

Tambahkan tabir surya untuk rutinitas sehari-hari, gunakan tabir surya dengan kandungan SPF dan PA. Hal ini akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga mencegah masalah kulit pada wajah.

Serum wajah
Jika sudah melakuka kebiasaan no.3, selanjutnya Anda perlu melakukan perawatan dengan menggunakan serum untuk kecantikan. Menggunakan serum tidak akan menjadi masalah, karena memiliki banyak manfaat. Tekstur serum relative ringan, selain itu memiliki kandungan konsentrat yang tinggi sehingga muda menyerap pada kulit.

Ada banyak pilihan serum untuk kulit wajah Anda, gunakanlah jenis serum sesuai kulit wajah dan sesuaikan pula dengan kebutuhan.

Buang Make-up kadaluarsa
Tidak ada barang atau benda yang memiliki keabadian di dunia ini, termasuk salah satunya yakni make-up atau produk kecantikan lainnya. Jangan menyimpan koleksi make-up untuk selamanya, perhatikan tanggal kadaluarsa yang ada dalam kemasan produk make-up Anda. Hal ini sangat penting dilakukan, mengingat produk kadaluarsa akan sangat membahayakan bagi kulit.

Untuk mencegah agar make-up tidak kadaluarsa dan habis sebelum masa kadaluarsa, sebaiknya belilah produk make-up yang masih jauh dari tanggal kadaluarsa sehingga dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Kebiasaan di atas tentu sangat penting dilakukan bila menginginkan kulit yang sehat dan juga mulus, jangan pernah melewatkan kebiasaan rutin tersebut agar hasilnya maksimal.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.