http://www.menaradigital.com/jasa-publikasi-media-online/


Era sosial media telah tiba hal ini tentu mempengaruhi cara kerja perusahaan. banyaknya jejaring sosial saat ini membuat perusahaan harus berkutat dengan urusan press release, harus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan khalayak di dunia maya dan didunia nyata.  Perusahaan tidak mungkin menolak atau melawan perkembangan ini bila tidak ingin perusahaannya ditinggalkan. Justru sebaliknya, kehadiran jejaring sosial dan media online harus membuat perusahaan lebih kreatif.  Namun, hal ini bisa menjadi tidak mudah untuk dikerjakan oleh perusahaan mengingat banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan dan SDM yang terbatas. Pemilik bisnis, korporasi, merek (brand), tokoh publik, musician (musisi), bisnis baru hingga politisi dan lain lain sangat membutuhkan Cyber PR di Indonesia.

Untuk itu kini hadir sebuah jasa Cyber PR dari perusahaan internet marketing di Jakarta Menara Digital Enterprise untuk menangani masalah- masalah publikasi, branding produk, promosi lewat media sosial, pers realease, dan kegiatan- kegiatan kehumasan lainnya.  Account manager Menara Digital Entreprise (MDE), Ester Jeanette mengatakan, media sosial adalah sarana paling efektif untuk membangun citra positif bagi perusahaan atau individual. “Jejaring sosial seperti Facebook,  Twitter, Instagram, merupakan media yang sangat efektif untuk membangun corporate branding maupun personal branding. Apalagi jika dibandingkan dengan media konvensional seperti koran atau majalah. Untuk itu perusahaan tidak cukup hanya sekedar mengaplikasikan media sosial tapi juga harus menguasai pengelolaannya agar bisa bersaing dengan kompetitor dan menguasai pasar,” ujar Jean.

Menara Digital Entreprise lanjut Jean, menyajikan pelayanan Cyber PR terlengkap. Mulai dari pembuatan release, pengelolaan Website, fanspage, membuat mailing list, dan mengelola sosial media perusahaan.  “Kami dapat membantu klien dalam pembuatan press release atau news release yang kemudian akan dikirimkan melalui internet. Kami memastikan bahwa rilis yang dikirim dapat diakses melalui Website atau Blog milik perusahaan. Kami juga dapat membuat mailing list untuk menyebarkan press release ke kontak email relasi perusahaan atau konsumen. Tak hanya itu kami juga akan membantu perusahaan dalam mengelola media sosial mereka secara kreatif agar brand atau produk yang dipasarkan dapat sampai ke target audience, dan menambah konsumen atau pelanggan untuk Anda,” jelasnya.

Selain melayani kebutuhan perusahaan, Cyber PR (Public Relation) Menara Digital juga dapat membantu masalah personal branding dimana perusahaan ini akan membuat seseorang yang ingin menjadi public figure dapat lebih dikenal masyarakat luas, dan menjadi perhatian. “Caranya, kami akan membuat sosok tersebut menjadi trending topic di media sosial, meliput kegiatan- kegiatan sosial yang ia lakukan, dan lain sebagainya hingga tokoh tersebut berhasil mendapatkan awareness publik dan menjadi sang tokoh publik yang memiliki citra positif,” paparnya.

Keunggulan Cyber PR

Adapun keunggulan dari menggunakan jasa Cyber PR dari Menara Digital, Jennete menyebutkan informasi akan lebih cepat sampai ke publik. Menjadikan internet sebagai media iklan, alat marketing, dan penyebar informasi berita bisnis dan promosi yang efektif. Tidak terbatas ruang dan waktu sehingga pengerjaannya jadi lebih mudah dan praktis, dan tentunya lebih hemat biaya dibandingkan menggunakan media konvensional.

“Era digital merupakan sebuah cara baru sekaligus tantangan bagi para pebisnis masa kini untuk terus mengembangkan usaha.Jika tidak ingin gagal besaing, pengusaha harus berinovasi dan memberikan sentuhan baru bagi bisnisnya,”pungkas Jean.

Silahkan langsung hubungi tim dari perusahaan internet marketing Indonesia Menara Digital di Jakarta dengan nomor telepon respon cepat +62812-1230- 6488 atau +62 813-7555-6969 atau bisa via email di email@menaradigital.com untuk dikusi dan mendapatkan penawaran terbaik.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.