Cara Membuat Bisnis Baru Cepat Terkenal

Bisnis Baru Bisa Menjadi Cepat Terkenal dengan Jasa Publikasi Media Menara Digital

Untuk memulai sebuah bisnis, salah satu langkah yang perlu dilakukan adalah memidih media publikasi yang tepat.  Dimana seseorang dapat mempromosikan bisnis mereka, produk yang dijual, atau self branding sekalipun.  Kegiatan publikasi harus dapat memberikan dampak yang positif seperti membuat bisnis Anda makin dikenal publik, mendapatkan pelanggan, dan menambah pemasukan bagi bisnis Anda.

Untuk itu kini hadir Menara Digital yang dapat membantu Anda dalam mempromosikan bisnis Anda lewat media sosial populer dan mesin pencari yang setiap hari diakses oleh masyarakat. “Kami bisa membantu pebisnis dalam mepromosikan produk atau jasa mereka. Bahkan, untuk personal yang ingin menjadi publik figure sekalipun kami dapat “mendorongnya” agar lebih dikenal publik,” ujar Account Manager Menara Digital Enterprise, Ester Jeanette ketika ditemui di kantornya di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Adapun beberapa kegiatan publikasi yang ditawarkan oleh Menara Digital antara lain, mengiklankan produk usaha klien pada jejaring sosial seperti Instagram, Facebook Fan Page, Twitter dan lain sebagainya. Terdapat pula layanan SEO (Search Engine Optimization) dikelola oleh Master SEO Indonesia yang dapat menampilkan nama perusahaan Anda dalam daftar teratas mesin pencari populer seperti Google, Yahoo, dan Bing. “Ada dapat menentukan sendiri iklan mana yang ingin ditampilkan kepada publik. Hal ini memberikan peluang lebih baik bagi Anda untuk mencapai audiens yang disasar,” ungkap Jean alumni London School of Pubic Relation (LSPR) ini.

Bekerjasama dengan beberapa media online, cetak, dan televisi swasta ternama di Indonesia, Menara Digital dapat membuat publikasi Anda menjadi lebih besar dan terkenal, mereka sangat paham cara membuat bisnis baru cepat terkenal. “Kami memiliki kerjasama dengan beberapa media online terpopuler, media cetak seperti koran harian, dan televisi swasta.  Bisnis Anda dapat menjadi sorotan dan dibahas oleh media- media populer ini.Dengan begitu masyarakat akan mengenal Anda atau produk usaha Anda dengan baik.  Mereka pun berpotensi besar akan menjadi klien atau konsumen Anda yang akan membawa keuntungan atau pemasukan bagi bisnis Anda,” jelas Ester Jeanette.

Saat ini Menara Digital telah berhasil menangani beberapa perusahaan yang bergerak dibidang kuliner, keuangan, jasa service office dan juga personal branding. “Mereka mengaku puas dengan kinerja kami. Karena, bisnis yang mereka rintis dapat dengan cepat dikenal publik, mendapat perhatian publik, dan menarik konsumen untuk usaha mereka. Keberhasilan ini, selain karena komitmen kami kepada para klien juga karena kami memiliki strategi publikasi andalan yang telah teruji dan terbukti,” paparnya.

Untuk informasi lanjut seputar jasa yang ditawarkan Menara Digital, Anda dapat mengakses situs resmi perusahaan digital marketing tersebut melalui www.menaradigital.com 

“Kami selalu siap menjadi partner bisnis Anda. Kami tidak ingin memberikan banyak janji, namun kami memberikan bukti nyata bagi klien kami,” demikian kata Ester Jeanette.

Silahkan menghubungi tim Menara Digital di +62812-1230- 6488 atau +62 813-7555-6969 dan juga bisa via email di email@menaradigital.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.



Ahli SEO

Previous Post Next Post

Contact Form