Hotel mewah merupakan salah satu dambaan bagi setiap pelancong untuk dijadikan sebagai tempat istirahat sementara ketika berwisata, dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik dan membuat nyaman. Tidak heran di setiap Negara, terutama negara wisata banyak yang berlomba-lomba untuk membangun hotel mewah dengan fasilitas yang menarik banyak wisatawan.

Selain itu, terkadang di beberapa negara membuat hotel dengan ukuran yang sangat tinggi bahkan menjadi hotel tertinggi yang ada di dunia. Di lihat dari tingginya, berikut ini ada 6 hotel tertinggi di dunia yang berada di tempat pariwisata terkenal di dunia.

http://www.benhil.net/search/label/Wisata


6 Hotel Tertinggi Di Dunia Dengan Fasilitas Mewah


1. JW Marriot Marquis Dubai Towers Di Uni Emirat Arab
Hotel tertinggi pertama di dunia ini bukan hanya bangunannya yang tinggi, namun juga memiliki berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Untuk tingginya sendiri, hotel ini mencapai ketinggian 1.166 kaki atau sekitar 355 meter. Fasilitas kamar yang tersedia di dalam hotel ini sebanyak 1.600 kamar, merupakan jumlah yang luar biasa banyak.

Untuk menaranya sendiri dibuat simetris dengan 7 lantai podium, hal ini sangat memungkinkan tamu untuk dapat menginap sekaligus bisa menikmati pemandangan dari ketinggian seluruh kota Dubai.

2. Rose Rayhaan, Uni Emirat Arab
Hotel yang satu ini memiliki ketinggian yang menakjubkan, tingginya mencapai 1093 kaki atau 333 meter yang menjadikannya hotel tertinggi kedua yang ada di dunia. Hotel mewah yang satu ini memiliki jumla 72 lantai, tentunya di dalamnya juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dan juga menarik.

Hotel ini memiliki dekorasi ruangan yang modern, selain itu juga terdapat tempat rekreasi  yang akan membuat tamu betah untuk berlama-lama. Hotel Rose Rayhaan dibuka secara resmi pada tanggal 23 Desember 2009, memiliki banyak kamar sebanyak 482 kamar. Hotel ini sering sekali dijadikan sebagai pilihan banyak wisatawan yang berkunjung ke sana.

3. Burj Al Arab di Uni Emirat Arab
Pembangunan hotel yang satu ini menghabiskan biaya sampai 1 milyar US dolar, merupakan hotel yang dibangun pada lahan reklamasi. Menariknya, hotel ini memiliki bangunan yang mirip dengan kapal layar. Total kamar yang tersedia ialah 202 kamar suite, dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti helipad salah satunya.

4. Emirates Tower II di Uni Emirat Arab
Tinggi bangunan hotel yang satu ini adalah 1014 kaki atau 309 meter, tercatat menjadi salah satu hotel tertinggi di dunia. Ada 56 lantai dalam hotel ini, selain itu ada 40 suite mewah. Hotel yang satu ini menjanjikan kenyamanan untuk tamunya yang menginap. Hotel ini sendiri dioperasikan jaringan Jumeirah International, masuk dalam kategori 50 bangunan paling tinggi di dunia.

5. Baiyoke Tower II di Thailand
Negara yang paling banyak menjadi destinasi wisata yakni Bangkok, Negara yang masuk kategori negara Asia ini memang menawarkan banyak tempat menarik. Terlepas sebagai tempat wisata, Bangkok juga memiliki hotel yang masuk kategori tertinggi di Asia bernama Baiyoke Tower II.

Tinggi hotel ini yakni 997 kaki atau 303 meter, dibuka secara resmi di tahun 1999 dan diklaim sebagai bangunan tertinggi di Asia Tenggara. Dana yang dihabiskan untuk membangun hotel ini ialah 3,2 miliar bath.

6. Wuxi Maoye City Marriot Hotel di Tiongkok
Tiongkok juga memiliki hotel tertinggi di dunia, dibangun tahun 2008 dan selesai tahun 2014 namanya Wuxi Maoye City Marriot Hotel. Terdapat 68 lantai yang dilengkapi fasilitas mewah di dalamnya, lokasinya di Wuxi dan menjadi salah satu dari 3 bangunan tertinggi di Tiongkok.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.