Paul Scholes : MU hasn't been entertained United Fans Enough.

Dijadwalkan bertanding dengan West Ham, Selasa malam pekan ini, Manchester United masih kurang mendapat sambutan yang menyenangkan, baik dari publik Inggris, bahkan para fans MU sendiri. Ya, musim ini bukan musim yang baik bagi klub yang dipimpin Louis Van Gaal ini. Manchester United cukup terpuruk dengan perolehan gol yang jauh dari ekspektasi, dan membuat fans cukup puas dengan masuknya MU ke dalam kualifikasi Champions League serta memenangkan trophy FA Cup.

Beberapa media membandingkan hasil perolehan musim ini dengan perolehan saat Sir Alex Ferguson masih resmi menangani Setan Merah. Musim ini Manchester United mengantongi hanya 44 gol dari 36 pertandingan musim, hasil yang sama yang diperoleh Bournemouth. Sang tetangga, Manchester City, bahkan melampaui MU dengn 26 gol lebih banyak dan mencatatkan nama di urutan ke 4 Champions League musim 2015-2016. Hal ini menjadikan MU dan - tentunya - Louis Van Gaal menjadi sasaran cibiran karena tak mampu menyajikan performa dan permainan yang apik.

Salah satu mantan pemain yang mengomentari rendahnya pencapaian Manchester United musim ini adalah Paul Scholes. Dalam sebuah acara untuk mempromosikan Festival TeamEllis Football - sebuah festival untuk mendukung dan menggalang dana untuk Ellis Robinson, 17 tahun, pemain baru yang baru saja mengalami spinal injury saat bermain, Paul berkata bahwa selama MU belum memperbaiki strategi dan 'drama' permainan, maka publik dan fans MU akan terus kecewa dan kurang puas setiap menyaksikan para pemain berlaga di pertandingan.

"Saya berharap MU bisa menyajikan permainan yang lebih menghibur, terlepas siapapun yang bertanggung jawab atas permainan ini, " ungkapnya seperti yang dilansir dari Sky Sports News HQ. Ia menambahkan, "Manchester United kaya akan pemain bertalenta dalam squad, namun cara mereka bermain yang belum bisa membuat fans merasa puas sampai saat ini." Meski MU memiliki pemain seperti Wayne Rooney, Juan Mata dan Jesse Lingard yang jelas mempunyai skill hebat dan tidak mudah menjatuhkan permainan mereka, namun secara keseluruhan Paul menilai permainan MU masih kurang menghibur.

"Padahal, ada banyak pemain yang dipinjam klub lain dan mereka dapat bermain dengan permainan yang tak biasa. Dan mereka bisa menghibur publik," imbuhnya.
Adapun Paul juga menyebut nama Morgan Schneiderlin, pemain asal Perancis, dan Memphis Depay sebagai pemain baru yang siap mengisi squad Manchester United. Dan ia berharap, dengan masuknya 2 pemain bertalenta ini, MU bisa mengganti alur permainan menjadi semakin menarik alias menghibur. "Saya juga berharap kami bisa menyajikan permainan yang lebih baik musim mendatang."

Tidak hanya memperbaiki strategi dan alur permainan, publik Inggris dan para fans Red Devils juga menyatakan bahwa MU perlu membuat suatu gebrakan baru dan style yang berbeda dalam permainan, bahkan mereka berkata MU harusnya menyajikan kreatifitas yang lebih baik, meski secara tidak langsung mereka menyebutkan bahwa Van Gaal telah gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

"Mungkin jika mereka menemukan kreatifitas dalam bermain - tidak monoton, dan merubah gaya permainan, bisa jadi United fans akan lebih senang dan puas."


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.