Jasa Media Online Tingkatkan Awareness

Perkembangan dunia teknologi saat ini begitu tumbuh pesat. Saking pesatnya akan kebutuhan akan hal itu, sampai-sampai membuat banyak orang tak mau ketinggalan untuk mendapatkan informasi dari berbagai kanal media yang sekarang tumbuh subur di sekitar kita. Bahkan informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan begitu cepat hanya melalui sentuhan jari.

Pakar digital marketing, Anthony Leong mengatakan selama ini kebanyakan orang cenderung hanya menjadi sebagai penikmat informasi saja. Sebaliknya kalau pun ada orang yang ingin menjadi informan ke media itu hanya sebatas orang-orang tertentu saja yang dianggap punya kesempatan lebih besar. Padahal tak menutup kemungkinan orang umum yang juga punya kesempatan yang sama untuk menjembatani publikasi ke media.

Layanan Jasa Media Online Ampuh Tingkatkan Eksistensi dan Awareness

“Memang harus diakui bahwa sebenarnya cukup banyak orang yang berkeinginan untuk mendapatkan akses jembatan untuk menghubungkannya ke media terkait. Mendapatkan akses jembatan tersebut memang tak mudah lantaran mereka terkendala persoalan tak tahu cara menyampaikan ke media, meskipun orang yang ingin masuk media bisa dibilang berkompeten, akan tetapi nyatanya minim kesempatan,” terangnya saat ditanyai perihak jasa publikasi media online.

Menurutnya, Selama ini mungkin kita hanya cenderung mengenal jasa periklanan suatu produk atau jasa. Padahal tanpa kita sadari ternyata banyak yang merasa layak menjadi informan untuk disampaikan ke media.

Namun, kata Anthony, sekarang masyarakat bisa tenang dan tak perlu tak khawatir karena sekarang ini telah muncul jasa konsultan profesional yang akan membantu menghubungkannya untuk membantu mempublikasikan ke media ternama terkait, baik media cetak maupun elektronik secara professional. Salah satu jasa konsultan digital marketing yang terbukti banyak dipakai, ternama dan terpercaya di Indonesia, yaitu Menara Digital.

“Kehadiran jasa public relation digital akan mampu menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat untuk terlibat tak hanya menjadi penikmat informasi saja, tetapi juga kini saatnya masyarakat punya kesempatan yang sama untuk dibantu mempublikasikan informasi ke media agar informasi yang dinilai penting nantinya bisa dinikmati dan disampaikan ke masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa setiap informasi yang di publikasikan nantinya akan tetap diterapkan dan dijamin melalui standar prosedur jurnalisme yang berkualitas. Sehingga masyarakat akan menilai lebih sosok orang atau lainnya yang berhasil diliput dan dipublikasikan ke media.

Koordinator Media Center Menara Digital, Mahfud Effendi menyampaikan bahwa setiap sajian informasi tentunya sangat berharga dampaknya bagi para pembacanya. Layanan kebutuhan akan jasa publikasi akan mempermudah dan mempercepat publikasi bagi siapapun juga baik perusahaan, publik figur maupun masyarakat umum agar makin dikenal dan menumbuhkan eksistensinya dimasyarakat luas.

“Harus diakui kalau masyarakat saat ini tingkat literasi teknologinya  bisa dibilang cukup tinggi untuk menunjang mobilitasnya.  Sekarang mendapatkan informasi sudah sangat mudah dan cepat. Kini saatnya masyarakat tak hanya menjadi penikmat informasi saja, tetapi juga bisa berpartisipasi aktif sehingga memunculkan efek pengganda menjadi semakin dikenal dan meningkat eksistensinya,” terangnya.

Media Online Services

Previous Post Next Post

Contact Form