International Auto Show tahun ini digelar di New York City, bertempat di gedung Jacob K. Javits, New York City. Gelaran ini sudah dimulai kemarin, 25 Maret 2016 dan akan berakhir pada 3 April mendatang. Pengunjung disuguhkan berbagai macam mobil dari 39 automakers kenamaan - sayang sekali Ferrari, Aston Martin dan Lamborghini tidak terlihat dalam pameran. Diantara beberapa produk yang disuguhkan, muncul sebagian besar SUV and crossovers, sedan, truck, dan sport car

Rebecca Lindland dan Karl Brauer, senior analist dari Kelley Blue Book, sebelumnya telah memberikan komentarnya tentang Porsche Macan 4 silinder (Baca : Highlight New York International Auto Show 2016 - Bagian I) dan pada ulasan kali ini, mereka akan memberikan pandangannya tentang 3 mobil pabrikan kenamaan berikut ini.

International_Auto_Show_2016_New_York

Dimulai dari Lexus LC 500. Lindland mengatakan bahwa produksi Lexus LC 500 masih belum muncul di pasaran sampai akhir tahun 2017 nanti. Hal ini akan memberikan pengunjung dan calon pembeli sebuah  kesempatan 'mengumpulkan dana' hingga US$ 100,000 untuk membeli coupe mewah ini. Lexus LC 500 sebelumnya sudah dipamerkan di North America International Auto Show 2016, 11-24 Januari silam. 

Meski pabrikan Lexus sempat dicap sebagai the boringest automaker, namun dengan kemunculan Lexus LC 500, semua pengunjung patut angkat topi. Lexus LC 500 dibekali mesin V8 5.000cc yang otomatis memuntahkan tenaga 467 hp. Mesin yang sama yang pernah digunakan RC-F dan GS-F.

International_Auto_Show_2016_New_York

Koenigsegg One:1. Masih terdengar asing di telinga kita, namun luxury sport car maker asal Swedia ini sudah lama masuk dalam pasaran mobil internasional. Pada ajang NYIAS kali ini, Koenigsegg menghadirkan One:1 yang ternyata sudah terjual sebanyak 11 unit sejak 1 Januari silam. Koenigsegg One:1 dibanderol dengan harga US$ 2.85 million di pasaran Amerika, dan tersedia pula untuk pasaran luar US. Tidak hanya One:1 yang dipamerkan, rupanya Koenigsegg's Renega hybrid supercar juga menghiasi pameran pada hari pertama, dan hari ke dua (hari ini) Renega hybrid supercar harus meninggalkan pameran untuk sebuah uji emisi.

International_Auto_Show_2016_New_York
Pengunjung juga bisa melihat spesifikasi dan menilik Toyota Prius Prime Hybrid Car. Mobil ini tergolong mobil ramah lingkungan dan eco-friendly hybrid car. Lindland dan Brauer berekspektasi bahwa penjualan mobil ini mungkin akan sulit naik karena tipe mobil ini adalah niche yang sangat jarang diambil oleh automakers lainnya - dan Toyota dengan sukses membawakannya pada Prius Prime. Prius Prime mampu melaju dengan kapasitas 1.8 liter gasoline, serta kemampuan baterai yang dapat melaju hingga batas 22 mi per jam. Fitur unggulan Prius Prime adalah Intelligent Parking Assist dan bundle Entune Multimedia.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.