cidera gareth balePemain penyerang Real Madrid Gareth Bale, mengalami cidera. Hal ini terjadi karena rumput yang digunakan berkualitas rendah. Insiden cidera Bale, lebih sering terjadi di kandang Real Madrid sendiri.

Pemain penyabet harga transfer termahal ini, sepertinya harus mengurungkan niatnya menunggangi mobil sportnya. Pihak Madrid menuturkan, rumput sudah di ganti dari Milan. Area lapangan Bernabeu seluas 8.500 m2 itu didesain dengan rumput kualitas hibrida atau sintetis yang mampu untuk menyerap air dengan baik. Akan tetapi hal tersebut tetap tidak lebih baik bagi Bale.Cedera yang terjdi Januari silam mendapat perhatian khusus dari staff Real Madrid. Dari beberapa sumber, Bale kini dalam proses pemulihan dan menunjukkan progress yang baik.

Kembalinya Gareth Bale di Lapangan Hijau
Setelah beberapa lama mengalami cidera, Bale dikabarkan akan kembali bermain untuk memperkuat team. Cidera betis yang dialaminya membuat Real Madrid hanya mampu main imbang dengan Real Betis 1-1 pekan lalu. Kekalahan yang berimbas naiknya rekan serivalnya, Barcelona, untuk naik ke peringkat pertama.

Tawaran menarik dari MU
Dikabarkan musim lalu Manchester United ingin meminang bintang Real Madrid tersebut, nilai yang ditawarkan cukup fantastis, sekitar  100 juta poundsterling. Namun Bale tidak memberikan respon positif terhadap penawaran tersebut, karena kawatir terhadap badai internal yang terjadi di MU saat ini, apalagi bersangkutan dengan Louis Van Gaal yang sering mendapatkan berbagai tekanan karena terpuruknya peforma team musim ini.

Ramon Calderon, mantan presiden Real Madrid  mengatakan, “Saya yakin bahwa Bale akan menjadi pemain terbaik di klub, walau berbagai badan survei masih menitik-beratkan pada performa Christiano Ronaldo. Bale yang absen karena cideranya dan masih dalam masa pemulihan, memiliki rekor yang lumayan dengan 13 gol dari 15 pertandingan yang di ikutinya. 

Calderon menambahkan, "Bale pemain mahal yang baik dalam pertandingan meskipun terganggu dengan cideranya, kesempatan untuk masuk ke pemain terbaik klub masih sangatlah luas. Bale memiliki peran penting dalam klubnya. Cacian yang sempat di  lemparkan netizen terhadapnya bisa menjadi sebab dirinya mampu menjadi lebih baik dalam menunjukan kualitas kirinya yang sesungguhnya."
Navas memberikan statement positif saat jumpa pers pekan lalu, bahwa Madrid akan memboyong piala Liga untuk musim ini, meskipun masih berkutat di urutan klasemen 33 di liga. Hal ini juga disampaikan oleh Zinedine Zidane. Dalam klub, ia adalah motivator dan semangat yang baik untuk para pemain Real Madrid.

Hal yang memalukan pernah dialami oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett yang menuturkan terbongkarnya insiden bocornya dokumen transfer seharunya tidak boleh terjadi. Oleh sebab itu pihak agen akan mengajukan gugatan untuk pembersihan nama baik agen Gareth Bale tersebut.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.